Presiden Jokowi memuji rencana “MPR Peduli Covid-19”

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada “Program MPR Peduli Covid-19” atas dukungannya dalam merespon krisis akibat pandemi Covid-19.

“MPR Peduli Covid Project-19” merupakan gerakan untuk mewujudkan empat nilai. Pilar MPR adalah merespon berbagai kondisi masyarakat, negara dan negara.

“Kami beruntung dapat mendukung dan bekerja cepat serta berterima kasih kepada Jokowi dalam sambutannya pada Musyawarah Tahunan MPR 2020 di Gedung Nusantara Gedung Capitol Jakarta pada hari Jumat (14 Agustus 2020). Langkah-langkah untuk mendukung penanganan krisis, termasuk beberapa pimpinan dan anggota lembaga negara. -Menurut Jokowi, langkah luar biasa tersebut merupakan grand strategy negara dalam mendukung penanganan krisis dan membajak momentum krisis untuk melaksanakan strategi tersebut. Hal itu perlu.

“MPR segera membuat payung rencana baru“ MPR Peduli Covid-19 ”, serta terus merevisi dan memutakhirkan Pancasila kepada masyarakat, serta mengkaji sistem ketatanegaraan. n dan konstitusi kami katanya. — Jokowi mengungkapkan 215 negara saat ini berada dalam masa sulit pandemi Covid-19.

Menurut catatan Organisasi Kesehatan Dunia, pada 13 Agustus 2020, ada lebih dari 20 juta kematian di dunia pada 737.000.

‘Karena paparan Covid-19, semua negara, negara miskin, negara berkembang, termasuk negara maju, mengalami penurunan. Pada triwulan I tahun 2020 pertumbuhan ekonomi Indonesia masih akan melebihi 2,9%, namun pada triwulan II pertumbuhan ekonomi kita negatif 5,32%. -Chokovi mengatakan bahwa ketika krisis kesehatan mempengaruhi perekonomian, pemerintah bertindak cepat. Berbagai upaya telah dilakukan, seperti pemberian bansos, subsidi dan penurunan harga listrik, BLT desa dan subsidi upah, pendampingan UMKM, pendampingan tenaga redundan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online