Warga Bandung berbincang dengan MPR

TRIBUNNEWS.COM-Musyawarah Rakyat (MPR) berdiskusi dengan warga Bandung. Ngobrol bareng, lalu 20 pengguna atau pengguna Internet Bandung aktif di jejaring sosial (blog, Twitter, Instagram) untuk memperkenalkan lembaga MPR sedekat mungkin dengan empat pilar MPR untuk disebarkan ke pelanggan. . Siti Fauziah, Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR, mengatakan Obrolan Bareng ini untuk memperkenalkan MPR dan mengajak warganet Kota Bandung menyiarkan berita dan program MPR kepada pelanggannya, khususnya di kalangan milenial. Pada Rabu (25/11/2020) di Bandung, Jawa Barat dilakukan diskusi dengan MPR dan warga Kota Bandung. Dalam obrolan ini, Siti Fauziah mendampingi Kepala Bidang Budi Muliawan Bidang Informasi, Hubungan Antar Lembaga dan Pelayanan Informasi.

Sebelumnya, Ibu Titi Siti Fauziah yang ternama mengajukan pertanyaan tentang empat aspek berikut: Mengirim MPR ke pengguna Internet saat ini. Akan tetapi, respon pengguna internet tidak sempurna, dan terdapat beberapa kesalahan. Kepada netizen di Bandung, Siti Fauziah mengoreksi kesalahan yang kerap terjadi saat mensosialisasikan empat pilar MPR. Misalnya, sosialisasi empat pilar MPR.

“Masih banyak yang menyebutkan sosialisasi empat pilar kebangsaan. Kalaupun kalimat ini sudah diubah menjadi empat pilar MPR, bukan empat pilar kebangsaan. Urutan empat pilar MPR adalah: Pan Kasla, UUD NRI, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika tahun 1945, ”ujarnya.

Siti Fauziah juga berharap para pengguna internet di Bandung dapat menuliskan nilai-nilai tersebut.Siti mengatakan: “ Ada empat pilar MPR di media sosial kita. Kami berharap para netizen Bandung, para blogger ini dapat menulis tentang empat pilar MPR, dan setidaknya berbicara tentang persatuan setiap hari di masa depan. ”

Keempat pilar tersebut Siti Fauziah terus mengatakan bahwa pesan MPR yang dikirim oleh pengguna internet dan blogger sangat baik. mudah. Generasi muda memahami: “Para blogger di sini harus memiliki follower yang banyak agar bisa diuntungkan dengan mewariskan empat pilar MPR kepada pengikutnya. Penyampaiannya bisa dicoba dalam bentuk tertulis atau poe,” ujarnya. -Pada saat yang sama, Budi Muliawan menambahkan bahwa dunia informasi saat ini memang tanpa batas. Informasinya termasuk pengguna Internet. Ia mengatakan: “Karena tidak ada batasan geografis, pengguna internet tidak hanya dapat menyebarkan informasi di Indonesia, tetapi juga menyebarkan informasi ke luar.” Budi Muliawan, biasa disapa Vavan, juga menyebut MPR sebagai Dewan Nasional. Ideologi dan visi misi pembela kedaulatan. Singkatnya, Wawan juga memaparkan sosialisasi empat pilar MPR, yakni Pancasila sebagai landasan dan ideologi nasional, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sebagai Undang-Undang Dasar Negara, dan Negara Tauhid (NKRI) Republik Indonesia sebagai Undang-Undang Dasar Negara. Bentuk, dan “persatuan keberagaman” sebagai mata uang negara. Sosialisasi empat pilar MPR yang dilaksanakan MPR bekerjasama dengan lembaga investigasi hanya berdampak pada 82,6 juta dari 260 juta penduduk Indonesia, ”ujar mantan Ketua Fakultas Hukum Universitas Bulawi Jaya ini. Stakeholder lainnya bekerjasama untuk mensosialisasikan empat pilar MPR secara besar-besaran dan menjangkau banyak kalangan.

“Kami berharap para pengguna internet dan blogger yang sudah memiliki banyak follower dapat berpartisipasi. Pengantar. Ia meminta agar misi MPR dan MPR adalah mensosialisasikan nilai-nilai empat pilar MPR.

Ada banyak hal menarik dalam perbincangan antara Bandung dan MPR Indonesia, seperti bagaimana pelaksanaan MPR saat terjadi pandemi Covid-19. Empat pilar tersebut, bagaimana mensosialisasikan empat pilar MPR kepada masyarakat di perbatasan, tingkat pendidikan MPR influencer kepada pengikut dan kontribusi lainnya kepada MPR. Film layar lebar. Masyarakat membutuhkan contoh penerapan empat pilar MPR, seperti cerita pencerahan yang menggambarkan nilai penerapan empat pilar tersebut agar bisa disebarluaskan kepada masyarakat lebih luas lagi, ”ujar netizen Aswi. — Berpartisipasi dalam MPR juga. Memperbaiki tampilan dan konten MPR Instagram, membuat konten untuk channel Youtube, cocok untuk kalangan milenial, dan perluPengguna internet bertindak sebagai relawan MPR.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online