Bamsoet mendapatkan sertifikat kewarganegaraan kehormatan dari BIN

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Bambang Soesatyo, Pembicara Musyawarah Rakyat Indonesia, dan Puan Maharani, Ketua DPR RI, memperoleh Sertifikat Kehormatan Kewarganegaraan dari Badan Intelijen Negara (BIN). Ditetapkan langsung oleh pimpinan BIN Jenderal (Pol) Budi Gunawan. Sebelumnya, pada Juli 2018, Bamsoet juga memperoleh sertifikat kewarganegaraan kehormatan dari Angkatan Laut Indonesia (AL).

“Menjadi Warga Negara Kehormatan dari dua lembaga resmi nasional BIN dan TNI AL merupakan tanggung jawab penting yang harus dijaga. Selain tambahan motivasi bagi negara dan negara untuk berbuat lebih baik, menjadi Warga Negara Kehormatan bukan hanya prestasi, tetapi juga Anda juga harus bertanggung jawab terutama dalam menjaga tingkah laku, sikap dan perilaku yang bisa menjadi contoh masyarakat ”, ungkap Bamsoet usai menerima penghargaan kehormatan warga negara kehormatan BIN. STIN, Sentul Bogor (Sentul Bogor), Rabu (9/9/20) pada acara peresmian Konstitusi Institut Informasi Nasional (STIN) dan peresmian patung Bung Karno. – Kajian Demokrasi dan Hak Politik ke-20 Pimpinan institut tersebut meyakini peningkatan regulasi akan sejalan dengan kinerja akademik mahasiswa STIN. Ia salah satu SDM gila yang berkualitas. Pakar dengan kemampuan akademik dan keahlian intelegensi profesional, terutama di era post-truth saat ini, membutuhkan kecerdasan yang lebih tinggi Kemampuan teknis, observasi yang lebih dalam dan kecerdasan yang lebih tepat. ‘analisis. Bamsoet meyakini STIN-BIN akan berkembang menjadi sekolah intelijen kelas dunia di bawah kepemimpinan Dr. Pol Purn, Jenderal DR Budi Gunawan, dengan kemampuan yang sama dengan sekolah intelijen ternama dunia.

“Tentunya saya lupa akan peran intelijen konvensional dalam memberikan informasi dan analisis untuk operasi militer nasional, rencana kontinjensi dan kebijakan pertahanan negara, serta deteksi dini berbagai bentuk ancaman, potensi dan ancaman faktual yang dapat mengganggu Indonesia Kedaulatan Bamsoet (Bamsoet) diumumkan. “

Kepala Kementerian Pertahanan Nasional FKPPI juga mengingatkan kita bahwa selain terorisme, aktivisme, konflik perbatasan, separatisme dan konflik horizontal, vertikal dan diagonal Ancaman terbesar bagi bangsa Indonesia juga adalah spionase, subversi, dan sabotase yang diyakini terjadi sebagai akibat intervensi asing. Oleh karena itu, SDM intelijen harus kuat dengan mengedepankan prinsip profesionalitas, kerahasiaan, isolasi, koordinasi dan integrasi.

“Intelijen merupakan fondasi dari berbagai kebijakan strategis yang mempengaruhi masa depan negara. Oleh karena itu, sumber daya manusia dalam komunitas intelijen” tidak hanya memiliki peluang. Sebaliknya, hal itu sudah teruji dan dibuktikan sejak ia mengenyam pendidikan. “STIN memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk menghasilkan sumber daya manusia intelijen yang handal,” kata Bamsoet. -Jujur, “Bamaoet menambahkan. Dia memberi hormat kepada para kadet dan perwira dan memberikan penghormatan kepada mereka. Badan intelijen telah memilih jalan yang sepi, tetapi itu memang penting untuk negara.

” Yang diam Ngomong-ngomong maksud saya, kalau badan intelijen berhasil tidak akan dipuji, kalau gagal akan dihina. Jika dia tersesat, dia tidak akan digeledah, jika dia mati, tidak ada yang akan mengakuinya. Bamsoet meniru slogan Badan Intelijen Negara (BIN).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online