Selama pandemi, Pertamina terus menjaga pasokan energi dengan lebih dari 1,2 juta pekerja

TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) secara sistematis memastikan pasokan energi ke seluruh pelosok tanah air saat pandemi Covid-19 untuk menjaga pasokan bahan bakar minyak, LPG (LPG) dan gas bumi di berbagai masyarakat, seperti BBM 1 Award Tugas seperti perencanaan.

Untuk memastikan hal tersebut, Pertamina terus menggunakan minyak dan gas bumi dalam kegiatan dan pendistribusiannya dari hulu hingga hilir.Pekerja dari Pertamina merupakan mitra ekosistem proses bisnis Pertamina, dengan total 1,2 juta pekerja.

Jadi, meski tekanan komersial besar saat pandemi, Pertamina tetap bekerja keras untuk tidak memutuskan hubungan kerja (PHK), sementara perusahaan migas global lainnya atau industri lain melakukan PHK secara besar-besaran. Padahal, Pertamina terus memimpin proyek-proyek strategis yang menyerap ribuan tenaga kerja, seperti proyek pembangunan kilang RDMP dan GRR serta proyek infrastruktur hulu dan hilir lainnya untuk membangun ketahanan dan kemandirian energi. Nasional. Langkah luar biasa ini, Pertamina sebagai wujud nyata BUMN mengemban tugas dan peran penggerak perekonomian nasional, tidak hanya fokus pada profit.

Fajriyah Usman, Vice President Corporate Communication Pertamina, menjelaskan selama pandemi, lebih dari 7.000 pompa bensin umum (SPBU) di seluruh Indonesia terus beroperasi, dan lebih dari 10.000 kapal tanker dan tank group bertanggung jawab atas pendistribusian bahan bakar. . Selain itu, terdapat hampir 40.000 mitra bisnis ritel GPL (agen dan sub-agen), dengan lebih dari 180.000 outlet dasar. Angka ini bahkan melebihi perkiraan 1,2 juta pengecer BBM dan LPG yang dikelola masyarakat.

“Pertamina berkomitmen untuk mengedepankan operasional bisnis dalam rangka mempertahankan operasional untuk membantu roda gigi perekonomian masyarakat, termasuk mitra dagang bahan bakar minyak (BBM) Fajriyah, ucap Fajriyah.

Fajriyah menambahkan sesuai dengan pasal 2007 tentang energi UU 30, dalam keadaan apapun, Pertamina akan terus memberikan energi di seluruh pelosok tanah air, termasuk Covid-19. Keadaan ini berdampak signifikan terhadap kinerja perusahaan.

“Pertamina konsisten berskala nasional Memberikan energi yang terjangkau di dalam. Fajriyah menambahkan, termasuk BBM Satu Harga dan Pertashop, meski Pertamina menghadapi tantangan penurunan permintaan yang cukup tajam, bisnis tetap bisa beroperasi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online