Bamsoet mensosialisasikan empat pilar MPR dengan pemulung, menyediakan sembako dan sepeda.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, dan relawan dari empat pilar GERAK BS dan Musyawarah Rakyat Indonesia (MPR) menyelenggarakan Konsultasi Rakyat Indonesia. Empat pilar pertemuan disosialisasikan, dan bantuan sosial disalurkan kepada 250 pemulung dalam bentuk kemasan makanan. Dalam rantai pengelolaan sampah dan sampah, pemulung termasuk industri yang rentan terhadap kemiskinan dan penyakit. Apalagi saat pandemi Covid-19, pemulung merupakan orang yang perlu diperhatikan.

“Pemulung adalah sebuah profesi karena terdaftar di Badan Pusat Statistik dan termasuk kategori buruh. Setelah membantu 250 orang Manga, Bansot mengatakan:” Menjadi pemulung bukanlah hal yang jahat. kerja. Pasalnya, para pemulung yang masih bisa membersihkan sampah masih berserakan di jalanan dan di berbagai tempat. Kawasan Dua Selatan, Jakarta, Jumat (20/3/7). Kali ini, Bamsoet juga menyelenggarakan kuis empat pilar Musyawarah Rakyat Indonesia. Penghargaan sepeda dari mantan Presiden DPR RI. Menurut penanggung jawab, menurut data sosial ekonomi Badan Pusat Statistik IAEA pada April 2020, upah tim pengumpul atau daur ulang selalu lebih rendah dari pendapatan rata-rata pekerja pabrik, dan upah mereka hanya sekitar 2,48,2 juta rupee per bulan, sedangkan Gaji kerja bulanan sekitar 2,91 juta rupiah.

“Bahkan data Timnas Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) tahun 2019 menunjukkan jumlah pemulung mencapai 154.249. Hanya Rp per bulan. 109.000. Jika kita memperhatikan saudara-saudara yang bekerja seperti pemulung, tidak ada salahnya. Bamsoet menyatakan bahwa pekerjaan yang mereka lakukan adalah legal dan bermanfaat, tidak merugikan. Di awal tahun 2020, misi khusus GERAK BS adalah membangun solidaritas kemanusiaan antar anak bangsa. Baik dalam penyaluran bansos, bantuan kemanusiaan, maupun dalam berbagai bentuk dan upaya lainnya, merupakan perwujudan semangat luhur nilai-nilai Pancasila, terutama dalam perwujudan sila kedua yaitu keadilan dan peradaban manusia serta persatuan bangsa Indonesia. Prinsip ketiga.

“Tukang sapu, tukang ojek online, supir taksi, supir bajaj, petugas kesehatan, jurnalis, dan mereka yang menggali kuburan seniman semuanya adalah rekan senegaranya.” Ini semacam nasional Bentuk solidaritas, selama anda berprofesi halal, apapun profesi yang anda geluti tidak akan menjadi masalah, ”pungkas Bamsoet.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online