Masyarakat yang disiplin harus mengutamakan orang

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia Lestari Moerdijat menghimbau agar pelatihan disiplin masyarakat dilakukan secara humanistik dan persuasif meski melibatkan perangkat TNI dan Polri. Pemenuhan persyaratan perjanjian sanitasi saat wabah Covid-19, “kata Lestari Moerdijat dalam siaran persnya, Jumat (29/5).

Oleh karena itu, panggilan Lestari, Rerie, menjelaskan tidak hanya perlu melakukan tindakan disipliner dengan hukuman fisik atau Bentuk denda dikecualikan, tapi “oleh karena itu polisi dan TNI tidak lagi membawa pentungan, apalagi senjata. Dia mengatakan mereka memberi mereka masker cadangan dan pembersih tangan, misalnya, untuk orang yang tidak memakainya di tempat umum. Anggota Kongres Partai NasDem.

Pada Rabu (27/5), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan saat pandemi Covid-19, 340.000 pegawai TNI dan Polri akan mengikuti proses penegakan disiplin masyarakat untuk memasuki keadaan normal baru. — Nama panggilan Lestari, Rerie, menjelaskan ratusan ribu polisi ditugaskan di 1.800 titik yang tersebar di empat provinsi dan 25 kabupaten / kota.

Rerie mengetahui bahwa Polri meminta TNI membantu menegakkan disiplin masyarakat dengan mematuhi perjanjian kesehatan selama wabah Covid-19 di Indonesia. Dia bilang, bukan nomor polisi.

Meski begitu, dalam hal pengelolaan disiplin masyarakat, Rairi menegaskan bahwa pemerintah harus mengacu pada Pasal 30 UUD 1945 yang ditegaskan dalam Pasal 3 dan 4. (3) Tentara Nasional Indonesia terdiri dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Laut. Komposisi Angkatan Udara sebagai badan nasional bertanggung jawab untuk mempertahankan, melindungi dan memelihara keutuhan dan kedaulatan negara.

Dalam ayat (4), Negara Republik Indonesia sebagai alat nasional untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk melindungi, melindungi masyarakat, melayani masyarakat dan menegakkan hukum; Kepolisian Republik Indonesia apabila jumlah anggota polisi tidak mencukupi dapat mengajukan permintaan kepada TNI. . Tolong, “katanya. -Dia mengumumkan. Jarak minimal satu meter dan keramaian dihindari.

” Dengan cara ini, semua lapisan masyarakat benar-benar memahami prosedur baru sosialisasi “, katanya. Dia berkata:” Hanya Ini memungkinkan orang untuk memprovokasi ketakutan tanpa menyebabkan kesadaran. ‚ÄúDengan cara ini, masyarakat harus tunduk pada kesepakatan sanitasi, dan kesadaran dasar untuk tidak takut dihukum. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online