Bamsoet: Mendorong Kemerdekaan Republik Indonesia dari Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengimbau semua pihak di tanah air untuk membangun momentum di HUT 17 Agustus dan mendorong kemerdekaan dalam menghadapi wabah Covid-19. Dengan terus melaksanakan kesepakatan kesehatan, setiap orang akan terbebas dari Covid-19 dan dengan demikian dapat mengembalikan motivasi untuk hidup bersama.

<< Dalam sejarah Indonesia merdeka, akibat pandemi Covid-19, tahun ini merayakan ulang tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara yang berbeda. Namun, perbedaan ini seharusnya tidak melemahkan antusiasme akan makna ini di seluruh negeri. Dan cita-cita pahlawan nasional untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, "kata Bamsoet di Jakarta, Minggu (16/8/20) .- Mantan presiden RPD RI ini mengatakan meski dulu jet tempur berperang untuk mengusir penjajah, Generasi terbaru Tanah Air harus melawan pandemi Covid-19. Jika para prajurit masa lalu memasuki medan pertempuran dengan bambu runcing, maka seluruh elemen bangsa saat ini harus mengatasi kendala Covid-19 dengan mematuhi perjanjian sanitasi. - "Covid-19 Pandemi tidak hanya terbukti merusak, tetapi juga merampas kebebasan dan kebebasan setiap orang. Semuanya harus dibatasi untuk membuat hidup kurang dinamis. Namun, pandemi Covid-19 tidak bisa bersaing dengan senjata perusak. , Tapi berkat kepatuhan manusia terhadap peraturan kesehatan, "kata Bamsoet. Lama. Oleh karena itu, sebelum vaksin detoksifikasi tersedia, setiap orang harus mengembangkan strategi agar tidak tertular Covid-19.

” Saat ini paling efektif Strateginya adalah mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan perjanjian kesehatan secara sistematis akan membebaskan semua orang dari belenggu Covid-19. Dengan merdeka Covid-19, dinamika kehidupan bersama dapat dipulihkan “, pungkas Bamsoet. *)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online