Bamsoet: Sikap kritis Fadli Zon membuat parlemen semakin berwarna

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, juru bicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, menilai kehadiran Fadli Zon akan merevitalisasi warna parlemen. Apalagi setelah Fahri Hamzah “pensiun”, Fadli Zon menjadi salah satu anggota parlemen Indonesia, yang paling depan mengkritisi berbagai langkah dan kebijakan pemerintah. . Pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo, bukan berarti Mas Fadli memilih menjabat. Dia masih mempertahankan sikap kritis, blak-blakan, dan kontroversial. “Inti dari menjadi anggota parlemen adalah berbicara, bukan tinggal diam,” kata Bansuet usai podcast Ngoblas di Ngopol. Dialogue Politics) dan Fadli Zon, laporan konten YouTube Bamsoet Channel di Jakarta, Minggu (18/10/20) – Ketua DPR RI ke-20 mengatakan, Fadli Zon memilih pilihan berbeda terkait UU Cipta Lapangan Kerja. Sikap itu datang dari Partai Gerindra. Fadli Zon mengakui Prabowo, Ketua Umum Partai Jerindra, tidak pernah mempersoalkan ketidaksetujuan atau sikap kritisnya terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Banyak yang menilai sikap kritis Mas Fadli terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo telah memisahkan mereka sejak tahap pertama pemerintahannya. Kalau tidak semua , Semuanya sama. Hubungan baik, bahkan dalam beberapa kesempatan di Istana Negara, saya sering melihat dua orang berbicara dan tertawa. Mengenai keduanya adalah isyarat dan cara berkomunikasi antara dua orang, sepertinya tidak ada lagi keributan. Ini menunjukkan bahwa hubungan mereka berjalan dengan baik, “kata Bamsoet. Sejak berdirinya Partai Gerindra pada 2008 lalu, Fadli Zon mengkritisi jalannya pemerintahan presiden SBY pada 2004-2009 dan 2009-2014.

“Mengkritisi pemerintah adalah konstitusi yang menjamin hak-hak warga negara. Kritik dan kemampuan pemerintah untuk check and balance dapat dipertahankan, terutama bila kritik disertai dengan data dan fakta. Kritik adalah vitamin demokrasi. Yang terpenting tidak Akan menyebabkan persahabatan atau relasi etnis hilang, “pungkas Bamsoet.

Dialognya sangat menarik. Apakah Bamsoet dan Fadli Zon bersama? Sekalipun Ketua Baleg adalah teman parpolnya, bagaimana kisah Fadli mengejar RUU penciptaan lapangan kerja? Kamu bisa menonton podcast Ngompol di akun youtube channel àBgosoet di Ngobras.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online