Wakil Presiden MPR mengajak generasi muda untuk bersiap menghadapi tantangan masa depan

TRIBUNNEWS.COM-Di era gangguan yang dipicu oleh Revolusi Industri 4.0 dan pandemi Covid-19 di masa depan, generasi muda menghadapi tantangan untuk menata eksistensinya sendiri dan menjadi pemenang.

“Saat ini kami sedang dalam usulan Revolusi Industri 4.0 yang telah mengganggu komunitas internasional. Pada saat yang sama, pandemi Covid-19 melanda dunia, dan ini juga membutuhkan perubahan standar,” kata Lestari Moerdijat, wakil ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia. Ulama dari Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim memberikan sambutan pada acara “Silaturahmi Bangsa”. , Jawa Timur Malang dan Panitia Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya Jawa Timur masing-masing digelar pada Sabtu (7/11) dan Minggu (8/11). -Lestari menegaskan di hadapan sivitas akademika Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Jawa Timur, bahwa untuk mengantisipasi perubahan yang sedang terjadi, generasi muda harus memiliki ketrampilan dan meningkatkan kemampuannya untuk menghadapi tantangan sedini mungkin. — Julukan Leistari, Rerie, mengatakan yang dibutuhkan adalah persatuan, gotong royong dan solidaritas agar kita bisa lepas dari krisis kesehatan dan ekonomi akibat pandemi. Perluasan nilai-nilai Pancasila menyatakan bahwa pembentuk undang-undang dari Partai NasDem harus senantiasa dilaksanakan agar dapat memperkuat kohesi pengendalian penyebaran Covid-19 di Tanah Air. Ada ketidakpastian di banyak bidang. Karena itu, ia menekankan agar generasi muda tidak alergi terhadap setiap upaya perubahan. Karena ke depan, tambah Rerie, yang pasti adalah perubahan itu sendiri.

“Gunakan kreativitasmu dan tingkatkan kemampuanmu agar bisa memenangkan persaingan, dan persaingan akan penuh dengan perubahan di berbagai bidang kedepannya.” Rerie merupakan salah satu anggota dari Surabaya (BEM UNNES) dan mengajak siswa untuk mengenalinya Tantangan yang akan dihadapi untuk dapat mengatasi kehancuran Revolusi Industri 4.0 dan dampak pandemi Covid-19. Dari segi energi misalnya, Rerie mengatakan lebih fokus pada penggunaan energi terbarukan dan penggunaan bahan baku fosil untuk pelepasan energi. Demikian pula, perubahan telah terjadi di bidang ekonomi dan geopolitik.

“Melihat perubahan yang berbeda tersebut, generasi muda harus segera menyadari situasi yang akan mereka hadapi di masa depan, dan kemudian bersiap menghadapi tantangan tersebut,” ujarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online