Lestari Moerdijat: Mengambil langkah besar membutuhkan modal sosial

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Modal sosial yang cukup dibutuhkan untuk membuat lompatan besar dalam mendorong kemajuan bangsa. Realisasi setiap rencana pemerintah sangat membutuhkan dukungan publik. Ketua MPR, Lestari Moerdijat memberikan sambutan kepada Presiden Yoko Widodo pada Rapat Tahunan MPR dan Rapat Gabungan DPR-DPD, Jumat (14/8/2020). Menanggapi. Lestari menjelaskan, dalam 75 tahun kemerdekaan Indonesia, krisis menjadi lompatan besar.

–) Lompatan besar telah dilakukan, terutama pada saat krisis akibat pandemi Covid-19, dan dukungan dari seluruh warga sangat dibutuhkan. Rerie, panggilan akrab Rerie, meyakini warga membutuhkan modal sosial berupa semangat persatuan dan gotong royong.

Bahkan, Rerie menambahkan, banyak ahli yang mengartikan modal sosial sebagai derajat kepercayaan antar anggota masyarakat. Antara perusahaan dan para pemimpinnya. ยป, Jelas anggota DPR dari Partai NasDem. Rerie menuturkan, dalam menghadapi krisis akibat pandemi Covid-19, upaya bersama mengatasi dampak pandemi Covid-19 juga bisa dijadikan motor penggerak kemajuan bersama untuk mengejar ketertinggalan di banyak daerah. Sumber daya manusia, ketahanan pangan, dukungan komoditas, dan peningkatan kapasitas di berbagai wilayah potensial lainnya yang mungkin perlu ditingkatkan untuk meningkatkan daya saing Indonesia di dunia. Perlu segera dikelola oleh pemerintah dan perlu dukungan penuh dari masyarakat, ” Kesimpulannya. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online