Bamsoet dan Cakra Khan menarik ronde ketujuh dari giveaway Bamsoet Channel

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Instagram @ bambang.soesatyo dan kontes ke-7 untuk pelanggan Youtube Channel Bamsoet kembali digelar. Kali ini, Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengundang penyanyi Cakra Khan untuk melukis. Hadiah yang ditawarkan antara lain dua buah sepeda Bamsoet kuning, dua buah smartphone dan dua buah hoodies.

“Dua sepeda kuning Bamsoet diraih oleh Fikri Nurulhafid Adiwijaya dari Kediri dan Eka Handayani dari Bandung. Bekasi dan Setiyorini dari Djamilin meraih dua penghargaan smartphone. Woro Febriyanti dari Wostarta. Selamat!

Calon presiden IMI 2021-2024 ini akan mengundang pengikut Instagram @ bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel, mereka tidak menerima kado, jadi mohon jangan marah. Karena tidak menjadi subscriber dan berharap Bagi orang lain yang mendapatkan kado cara ini sangat simpel. Cukup follow Instagram @ bambang.soesatyo dan subscribe channel Youtube Bamsoet, komen dan share berbagai konten video.

“Setiap orang punya beraneka ragam kado kesempatan. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama. Lebih penting lagi, “Untuk mendapat hadiah, harus ingat Pancasila. Kalau tidak, hadiahmu akan disita,” kata Bamsoet. Baik itu sepeda, smartphone, hoodie, sepeda motor, atau mobil, …: “Saat ini, pelanggan saluran Bamsoet telah melebihi 67.000. Kemudian, ketika pengguna YouTube saluran Bamsoet mencapai 100.000, harga sepeda motor diberikan. Pada saat yang sama, Harga mobil. Bamsoet menyimpulkan bahwa ketika pelanggan saluran YouTube Bamsoet mencapai kelipatan 200.000, itu akan ditampilkan dengan warna kuning. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online