Dengan mengunjungi kediaman Denny Cagur, Bamsoet diundang untuk memposting video tentang isu-isu nasional

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, kembali hadir pada akhir pekan lalu dan mengajak para selebritis dan selebritis untuk ikut serta dalam semangat menyerukan kerjasama nasional.

Melalui media sosialnya di akun YouTube “Bamsoet Channel”, kolaborasi ini dilakukan dengan komedian Denny Cagur dalam suasana hangat yang penuh tawa. Ini akan membuat orang lain marah, dan itu mudah. Jika seseorang mengatakan itu, itu akan menjadi kesalahan besar. Padahal, profesi seorang aktor merupakan profesi yang sangat sulit. Meski hatinya sedang sedih, ia harus tetap bisa menghibur penonton. Meskipun jiwanya sedang berduka, dia harus tetap ceria. Bansout berkata: “Hanya orang pintar yang bisa melakukan ini.” – Denny Cagur berbicara dengan Vlog di sebuah kediaman indah di kawasan Pejaten Jakarta, Sabtu (15/8/20) .

Mantan Ketua Majelis Nasional Indonesia juga mengagumi sosok Danny. Sejak menjadi mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Cagur telah mewujudkan mimpinya menjadi pelawak dengan mencari uang dari bawah ke atas. Kerja keras dan ketekunan telah membuat Denny Cagur sukses, meski pun Dia adalah salah satu komedian terpopuler di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir … sebenarnya yang sedikit diketahui adalah bahwa Denny Cagur memulai karirnya pada tahun 1997 dan dibentuk bersama dua rekannya Wendy dan Narji Tidak mudah putus asa oleh grup komedi Cagur (calon guru). Pada akhirnya, dia bisa sukses di mana dia sekarang, “kata Bamsoet. 3 juta menggunakan media sosial untuk mempromosikan gotong royong antar koperasi dan bangsa Spirit.

Disadari atau tidak, selebritis seperti Denny Cagur adalah suara dan tingkah laku yang bisa didengar dan didengarkan oleh rakyat jelata. NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika (bagi kaum milenial) Dan Generasi Z). Melalui peran influencer, informasi negara yang kita berikan kepada jutaan pelanggan dan pengikut mereka di media sosial akan tiba. “Lebih efisien, lebih efisien, lebih populis,” tutup Bamsoet (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online