Meningkatkan perekonomian Syarief Hasan Indramayu: Indramayu harus membangun stasiun tol langsung

Syarief Hasan, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, berkunjung ke Kabupaten Indramayu di Jawa Barat pada Selasa (9/09), mengucapkan terima kasih atas kedatangan jamaah habaib, ulama dan pemuka agama Islam pada saat sosialisasi Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Indonesia. Pada tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika atau yang lebih dikenal dengan empat pilar MPR. Ia mengatakan: “Terima kasih sudah datang.” Pertemuan MPR dan tokoh agama Islam dipandang sebagai silaturahmi. Mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ini mengatakan: “Orang yang menjaga silaturahmi akan memperpanjang umurnya, kekayaannya bertambah, dan keinginannya akan terpenuhi.” – Kali ini, Syarief Hasan mengajak para pemuka agama Islam Indramayu untuk menjaga Pancasila , UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Dia berkata: “Hari ini, saya berkomunikasi dengan para pemuka agama Islam dan mengajak mereka untuk menjaga empat rukun tersebut.”) Adalah bentuk badan untuk menangkap dan mendengarkan keinginan masyarakat. Dia berkata: “Saya mendengar semua keinginan rakyat.” Menurut laporan, kita perlu lebih memperhatikan kesejahteraan dan pekerjaan rakyat itu sendiri, daripada menciptakan lapangan kerja bagi orang asing.

Dalam hal ini, ia mengetahui bahwa Indramayu telah dilintasi tol Cipali, namun pintu keluar menuju Indramayu belum selesai. Selama ini pengguna jalan tol harus keluar di Gerbang Cikamurang, Kabupaten Subang, Gerbang Kertajati, Kabupaten Majalengka atau Gerbang Palimanan Cirebon untuk menuju Indramayu.

Menanggapi hal tersebut, Syarief Hasan mengatakan ini merupakan pengembangan jangka pendek. Ia mengatakan rencana yang akan dilakukan adalah dengan melakukan ekspor tol langsung ke Indramayu.

“Akses langsung ke Indramayu akan meningkatkan situasi ekonomi provinsi dan selama periode kabupaten ini.” Mendorong pembangunan sehingga kabupaten ini dapat berkontribusi ke pusat.

Anggota MPR Demokrat E. Herman Khaeron mengatakan dalam hal ini dirinya atas nama masyarakat Indramayu berterima kasih kepada Syarief Hasan atas adanya produksi mangga yang melimpah di suatu daerah. Ia pun sependapat dengan Syarief Hasan (Syarief Hasan) bahwa inilah pentingnya perhatian kita terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami mendukung land reform di Indramayo untuk memajukan kemakmuran rakyat.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online