Wakil Ketua MPR RI: Mengadakan rapat tahunan sesuai ketentuan kesehatan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Demokratik Indonesia Syarief Hasan menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Rapat Tahunan MPR RI dan Rapat Gabungan DPR RI-DPD RI Jumat (14/8/2020). Bahkan pada masa pandemi Covid-19, Sidang Konstituante digelar dengan format baru yang memperhatikan kesepakatan kesehatan. -Dia menilai Musyawarah tahunan MPR RI sangat penting karena memberikan kesempatan kepada Presiden Republik Indonesia sebagai kepala negara untuk menyampaikan kinerja tahunan pemerintah dan lembaga-lembaga nasional Indonesia. — “Indonesia sebagai negara demokrasi menunjukkan kepada rakyatnya kinerja yang terbuka sebagai salah satu prinsip penghormatan kepada rakyat pada pertemuan tahunan tersebut.”

Presiden Jokovy dalam pidatonya menegaskan dalam sambutannya untuk bekerja sama mengatasi Covid Wabah -19 dan pentingnya penanggulangan krisis ekonomi yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi Indonesia menyusut hingga minus 5,32%. Syarief Hasan, anggota Dewan Agung, menilai pidato Presiden Jokowi sarat informasi.

Ini juga mendorong berbagai kementerian dan pejabat pemerintah untuk membaca pesan Presiden Jokowi, misalnya, pemerintah akan mengambil langkah besar untuk menangani Covid dan resesi ekonomi.

Selama ini para menteri Presiden Jokowi belum bisa dengan benar membaca dan menerjemahkan banyak pesan dari Presiden Jokowi.

Selain itu, Presiden Yokowi telah berkali-kali dituding oleh menteri dan pejabat pemerintah lainnya belakangan ini karena dinilai lamban dan kurang waspada terhadap krisis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online