Bamsoet membahas ekonomi, politik dan masa depan Indonesia

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Juru Bicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, dan Ketua Panitia Partai Golkar Aburizal Bakrie, berdiskusi di akun Youtube Bamso dan Channel melalui podcast Ngobras to Wet (Obrolan Menarik dengan Percakapan Politik). Lahirnya pandemi Covid-19 hingga terciptanya lapangan kerja. Sebagai tokoh bangsa, Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical memiliki pengalaman yang luas di bidang ekonomi, politik dan sosial dan humaniora. Antara lain, pernah menjabat dua kali sebagai Presiden KADIN (1994-2004), Ketua Partai Golkar ke-9 (2009-2014), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ke-11 (2004-2005), dan ke-14. Menteri Koordinasi Kesejahteraan Rakyat (2005-2009).

<< Salah satu hal penting yang menjadi perhatian Pak Icar adalah beban ekonomi nasional yang harus ditanggung oleh kredit macet. Dalam perhitungannya, jika tidak segera diselesaikan, kredit macet bisa mencapai 900 triliun rupiah. Oleh karena itu, Pak Ikar mendorong Bank Indonesia: Otoritas Jasa Keuangan dan Lembaga Penjamin Simpanan harus menjaga konsistensi dalam pelaksanaan kebijakan moneter dan fiskal guna mempercepat penanganan permasalahan perekonomian. Kerja sama dengan Aburizal Bakrie di Jakarta, Selasa (13/10/20). -Juru bicara MPR ke-20 mengatakan bahwa Aburizal Bakrie menekankan perlunya memberikan bantuan kepada berbagai perusahaan di dunia usaha agar tidak ambruk dalam menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, tidak perlu ada pemutusan hubungan kerja (PHK).

<< Bapak Ikar memiliki proyek Bakrie Amanah di grup perusahaannya, yang berfungsi sebagai jaring pengaman sosial bagi pekerja di perusahaan grup Bakrie dan masyarakat umum Indonesia. Dalam pandemi Covid-19 ini, Bakrie Amanah banyak memberikan bantuan. Pak Icar juga ikut keluar tanpa harus memecat karyawannya. Bamsoet mengatakan: "Sikap yang harus diikuti pengusaha lain. Di Indonesia, Aburizal Bakrie menilai tidak cocok menjadi menteri koordinator. Ia merekomendasikan diganti menteri senior yang bisa mengambil keputusan." Menteri yang hanya bisa koordinasi.

“Sebagai mantan Menteri Koordinator Perekonomian dan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Pa Ikar sangat menyadari berbagai kendala perkembangan politik kita dalam sistem kementerian Indonesia,” tutup Bamsoet.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online