Syarief Hasan: Kesehatan dan ekonomi harus terus berfungsi

TRIBUNNEWS.COM-Sjariefudin Hasan, Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, dalam perbincangan dengan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Bogor, masyarakat Indonesia harus optimis dengan peringatan 100 tahun kemerdekaan tahun 2045. Pada tahun 2015, sekitar 70% penduduk Indonesia berada pada usia produktif. Hanya 30% orang yang tidak produktif.

Dibandingkan dengan kebanyakan negara lain, negara lain memiliki populasi non-produktif lebih banyak daripada populasi usia produktif. Artinya, Indonesia berpeluang mengejar ketertinggalan dengan negara maju lainnya. Masih harus dilihat bagaimana kaum muda dapat menggunakan seluruh potensi mereka dengan bijaksana.

“Melihat antusiasme dan kerja keras teman-teman HIPMI, saya sangat optimis ketika bonus demografi muncul, kita akan mampu bersaing” tambah Syarief Hasan: “Bersaing dengan negara lain, ikuti negara lain, dan tingkatkan negara lain. Terus belajar dan berjuang, jangan mudah putus asa, dan menebarkan semangat kerja keras kepada generasi muda Indonesia lainnya. Sjariefudin Hasan menyampaikan optimisme dalam proses sosialisasi yang keempat. Pilar MPR dihadapan anggota HIPMI di Bogor. Acara dilaksanakan pada Rabu (11) / 18/2020) Bertempat di Jalan Padjajaran No.51 Bumi Aki di Bantagati, Bogor Utara, Kota Bogor. Bogor A. Ketua HIPMI Kota Zulfikar Priyatna turut hadir dalam acara tersebut. Anda dan rombongan tidak boleh berada di Covid -19 Muncul. Atau memperlambat ekonomi dengan fokus pada tetap sehat, sehingga melupakan dunia bisnis.

“Situasi ideal adalah melanjutkan kegiatan ekonomi, tetapi dengan tegas menegakkan perjanjian kesehatan. Jika pada hari normal level pemeliharaan kesehatannya tujuh, maka di negara bagian Covid -19 level ini harus dinaikkan menjadi 10. Jadi tidak perlu separuh kesehatan atau ekonomi, karena keduanya harus terus menyesuaikan protokol kesehatan, ”kata Syarief Hasan lagi.

Sebelum menemukan vaksin Covid-19 dan menyuntikkannya ke seluruh masyarakat, Syarief Hasan mengimbau masyarakat untuk taat pada disiplin higienitas, prioritas tetap harus dijaga, namun penyebaran corona dan kematian semakin menurun.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online