Ganjar Pranowo dipuji oleh LVRI dan Menteri Dalam Negeri

TRIBUNNEWS.COM-Tentara Veteran Republik Indonesia (LVRI) mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, yang mengundang salah satu veteran ke podium dalam acara “HUT ke-75 Berdirinya Republik Indonesia”. Saiful Sulun, Ketua (pensiunan) Pengurus Pusat Korps Veteran Indonesia (DPP LVRI), mengucapkan terima kasih kepada Ganjar atas perbuatannya.

“Ghanjar Pranowo Gubernur Provinsi Jawa Tengah, terima kasih atas perhatiannya LVRI yang terhormat. Bapak Gubernur pertama yang bertindak sesuai dengan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2012. Sekali lagi terima kasih. Selamat atas tugas dan prestasi Bapak,” Sai Kata Saiful dalam pesan teks kepada Ganjar.

Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri, juga memuji Menteri. Tito mengirimkan pesan WhatsApp kepada Ganjar berupa dua foto Ganjar berdiri bersama Bapak Amin Munadjat, Presiden LVRI Jawa Tengah. -Seperti yang kita ketahui bersama, Garjar sengaja meminta Amin Munadjat untuk menyampaikan pesan independen kepada peserta upacara dan masyarakat Jawa Tengah. Langkah Ganjar mengejutkan semua pihak, yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan meminta seorang senior dan inspektur etiket untuk menyampaikan informasi. Dari tahun 1985 hingga 1987, Saiful Sulun, mantan panglima militer wilayah Brawijaya, menghubunginya lewat telepon. Ia mengatakan, kepindahan Gangal merupakan penghormatan khusus bagi para pejuang senior nusantara. “Jangan seperti itu, dalam acara formal mengundang para veteran dan duduk di barisan belakang. (Tapi di Jawa Tengah) para veteran malah diminta berdiri di podium dan berbicara. C’sangat menggembirakan. Veteran sudah sangat disegani. . Anda harus. Terima kasih, “kata Saiful. -Saiful melanjutkan, Ganjar yang naik podium bersama Presiden LVRI Jawa Tengah M Amin Munadjat adalah praktik UU No. 15/2012 yang mengatur bahwa veteran harus dihormati dan dihormati. Di luar negeri, Anda akan melihat bahwa anugerah nasional setiap veteran sangat dihormati. Bayangkan di daerah terpencil, dokter hewannya adalah nakhoda dan mayor duduk di depan bupati. – Untuk para senior, Saiful menyampaikan bahwa generasi muda akan lebih memperhatikan nilai perjuangan dan kemandirian.- “Generasi muda kita ingatkan. Kita berjuang untuk kemandirian ini, bukan untuk hadiah. Dengan kemandirian kita bisa mengatur diri kita sendiri. , Kami tidak akan dijajah, kami bisa maju dan makmur. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online