Nusantara Mengaji melahirkan pecinta dan seniman Alquran milenial

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ajang Musabaqah maya Tilawatil Koran (MTQ) 2020 yang diselenggarakan oleh Nusantara Mengaji resmi berakhir pada Sabtu (23/5/2020). Setelah 29 hari seleksi, dari total 537 Santri dan Santriavati yang mengikuti kompetisi, terpilih 12 tim Carri terbaik dari seluruh Indonesia. Urutan ketiga datang dari Kalimantan Selatan, disusul Muhammad Affandi dari Sulawesi Selatan dan Muhtarom dari Jawa Tengah. Sedangkan Ahmad Azroi Hasibuan dari Sumatera Utara, Usman Syukur Bainsyah dari Nusa Tenggara Timur dan Harapan 3 dari Jawa Barat, Wildan Alwi menjadi juara Harapan 1. -Di kategori putri, Yanti Susanti dari DKI Jakarta meraih juara I, Alviatur Rohmaniah asal Sumatera Selatan disusul Siti Muzayyanah asal Banten. Syarah Yunita dari Papua Barat meraih Hope 1, disusul Laily Rizqi Amalia dari Jawa Timur dan Hope 3 Ama Faridatul Husna Jamil dari Jawa Timur. Ma Yun menuturkan, di bulan Ramadhan ini, Nusantara Mengaji (Nusantara Mengaji) sukses melahirkan pecinta dan seniman Alquran berkualitas tinggi bagi generasi milenial. -Jazilul mengatakan, pihaknya akan terus menyelenggarakan kegiatan serupa untuk membina generasi pencinta Alquran dan penyanyi yang terampil. “Mudah-mudahan setelah pandemi usai, kita bisa tetap aktif. Seleksi dilakukan melalui kompetisi virtual dan final dipusatkan di Jakarta,” ujarnya. -Jazilul Fawaid, Wakil Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia (MPR) RI, juga berharap seiring dengan tumbuhnya generasi milenial yang paham seni Alquran, kecintaannya pada Alquran akan terus tumbuh. – “Cinta dan ketertarikan pada Alquran akan melembutkan hati masyarakat. Dengan cara ini, negara ini dan negara ini akan didirikan oleh generasi moderat. Saya cinta Republik Indonesia dan anti-radikalisme,” kata Jazir, wakil ketua Partai Progresif Demokratik Tentara Pembebasan Rakyat.

Bersamaan dengan itu, Gus Mu haimin Iskandar, pendiri Nusantara Mengaji yang menutup MTQ virtual menyampaikan rasa terima kasihnya atas kelancaran acara ini. “Saat wabah Covid-19 harus terus kita lakukan kegiatan di rumah. Dijelaskannya, Nusantara Mengaji bisa merayakan Ramadhan dengan merespon lantunan ayat Alquran yang megah melalui media YouTube Nusantara Mengaji TV. DPP PKB ini bisa lupa mengucapkan selamat kepada para pemenang dan Finalis. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Gary Gallias yang telah berpartisipasi dalam acara Ramadhan yang diselenggarakan oleh Nusantara Mengaji.

“Kami adalah generasi milenial dari Gary Gallias melalui pulau-pulau. Saya bangga atas kepedulian dan antusiasme besar yang diberikan oleh kecintaan pada seni. “Setelah membaca Alquran melalui lomba pengajian ini, dinyatakan politisi ini bernama Gus Ami (Gus AMI). Selain itu, terimakasih kepada juri yang telah berkontribusi dalam mensukseskan MTQ Virtual Nusantara Mengaji, Mereka menganggap hal ini objektif, hati-hati, bukan lalai.

“Evaluasi itu tidak mudah, karena didasarkan pada pengulangan yang sempurna, kecukupan dan keragaman lagu, dan keindahan bunyinya. “Ketentuan. Pak Jazl, terimakasih kepada seluruh panitia, “Puji Gus AMI.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online