Fadel Muhammad: Pidato Presiden di rapat tahunan MPR harus memberi harapan

Fadel Muhammad, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, berharap pidato Presiden Joko Widodo saat menyampaikan laporan kinerja lembaga negara pada rapat tahunan MPR dapat memberikan harapan bagi masyarakat yang ingin berjuang menghadapi pandemi tersebut.

Pidato Presiden harus menyampaikan sesuatu. Fadel Muhammad mengatakan pada pertemuan para ahli media: “Pidato Presiden Jokowi di rapat tahunan MPR tidak hanya pas-pasan, tapi harus diberikan kepada Covid- Masyarakat yang menderita pandemi 19 itu membawa harapan. ”“ Rapat Tahunan MPR: Konvensi. Pemerintah. Sebagai bagian dari laporan kinerja lembaga nasional ”digelar di Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/8/2020).

Baca: Hidayat Nur Wahid: Rapat Tahunan MPR Tunjukkan Kepatuhan Aturan

Fadel Muhammad mengumumkan bahwa pemerintah Indonesia saat ini menghadapi masalah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, meski dengan jumlah kasus positif Dalam meningkatkan, tangannya, penurunan ekonomi. Pertanyaannya adalah bagaimana kita menghadapinya.

“MPR yakin pemerintah harus berani maju. Kita tidak bisa menunggu. Kita tunggu. Dana bank tidak dialokasikan, kata pengusaha kecil di dalam dirinya, real estate, tidak ada kebijakan khusus. -Fadel mendengar banyak pemerintah daerah, seperti Jakarta DKI, Jawa Barat, dan pemerintah daerah lainnya sedang berjuang, misalnya dalam hal perpajakan. Jika tidak dikelola akan semakin hari semakin sulit. Masyarakat juga tidak sabar.

Fadel juga menyebut belanja negara hanya mencapai 30%. Ini Artinya ada masalah dengan manajemen. Ia mengatakan: “Jika keadaan ini terus berlanjut hingga akhir tahun ini, kita akan semakin mengkhawatirkan tahun-tahun mendatang. “Selangkah lebih maju. Misalnya restrukturisasi hutang dan dana tetap ke UMKM-menurut Fadel, jika pemerintah tidak mengambil tindakan tegas, situasi bisa bertambah parah. Dia berkata:“ Saya belum melihat ada yang bisa membawa Datanglah harapan baru untuk kemajuan. Mungkin memalukan jika Presiden gagal menyampaikan harapannya pada rapat tahunan MPR. — Pada rapat tahunan MPR, mantan Gubernur Gorontalo itu mengungkapkan pada kedua periode tersebut pimpinan MPR telah meminta kepada pimpinan lembaga negara untuk menyusun laporan kinerja lembaganya. Laporan kinerja badan publik akan dikumpulkan dan disusun untuk dirilis ke publik. .

“Kami akan merilis dan meringkas laporan kinerja. Jika memungkinkan, kami akan membatasi pembahasan laporan kinerja lembaga publik. Tujuannya untuk memperdalam laporan kinerja agar masyarakat dapat memperoleh informasi yang lebih luas tentang kinerja lembaga nasional.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online