Kapolri Gus Jazil memecat Brigjen Prasetyo Utomo: Saya berterima kasih kepada Idham Azis

TRIBUNNEWS.COM-Sesuai surat ST / 1980 / VII / KEP. / Kapolres Telegram (TR) tanggal 15 Juli 2020. Kapolri Jenderal Idham Azis memberhentikan Kepala Badan Koordinasi dan Pengawasan PPNS Polri dari jabatannya sebagai Brigjen Prasetyo Utomo dan dimutasi menjadi Perwira Tinggi (Pati) Yanma Markas Polri.

Alasan kenapa Prasetyo Utomo digugat adalah karena terbukti disalahgunakan dalam memberikan surat izin kepada buronan Djoko. Menurut Chandra, Prasetyo Utomo diduga bertindak sendiri dan mengeluarkan surat izin masuk tanpa koordinasi atau izin dari Polres. Ia mengumumkan di Jakarta pada Kamis (16 Juli 2020). Politisi PKB menyatakan evakuasi dan penahanan Prasetyo Utomo sebagai langkah awal. Menurut Gus Jazil, ia melakukan pemeriksaan untuk membuktikan motivasi dikeluarkannya surat ijin kepada Djoko Tjandra. Tegasnya, Kabupaten Gresik, pria asal Pulau Bawean, Jawa Timur, mengatakan: “Sebenarnya apa motif pengungkapan itu? Siapa yang terlibat.

Menurutnya, polisi harus menimbang beratnya pelanggaran terhadap hukuman hukum yang akan dijatuhkan .

Agar tidak menimbulkan tudingan palsu dari masyarakat, Koordinator Nasional Nusantara Mengaji mengusulkan agar Prasetyo Utomo ditinjau ulang.… ………………………………………………………………………………………… ………………………………………………………………………………………… ………………………………………………………………………………………… ……………., Saya yakin Pak Idham Aziz akan bersikap profesional dan tegas menjunjung disiplin mengutip karyawannya.Dia menyimpulkan bahwa kita mendukung Polri sebagai fasilitator (profesional, modern, handal).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online