Lestari Moerdijat: Ketidaksepakatan tentang ancaman Covid-19 harus diperlakukan dengan bijak

TRIBUNNEWS.COM-Kurva sebaran Covid-19 Indonesia tidak menunjukkan tren penurunan. Sebagian besar keinginan masyarakat untuk menghapus batasan sosial skala besar (PSBB) harus disikapi oleh pemerintah dengan langkah-langkah yang hati-hati. Masyarakat ingin segera menghapus PSBB. Di sisi lain, penyebaran Covid-19 terus meningkat, “kata Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia Lestari Moerdijat dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/8/2020), bahwa 60,6% kelompok penerbangan sipil berharap pemerintah menghentikan PSBB. Sebaliknya, 54,6% elite yang disurvei mengadvokasi mempertahankan PSBB, ia mengatakan: “Dalam menghadapi ancaman pandemi Covid-19, ada opini antara masyarakat dan elit. “-Mengingat keadaan tersebut, panggilan Lestari, Rerie, menyatakan bahwa pemerintah harus bersikap bijak untuk mengambil tindakan pengendalian Covid-19-Rerie meyakini banyak kemungkinan yang bisa digambarkan dari hasil survei tersebut. Seks. “Apakah masyarakat ingin menghapus PSBB karena tidak memahami bahaya Covid-19, ataukah karena tidak bisa ditunda karena kebutuhan? Jasa Marga, anggota Partai NasDem, mengatakan: “Dia bertanya.

Hanya selama libur panjang akhir pekan ini arus kendaraan yang keluar dari wilayah DKI Jakarta meningkat. Menurut catatan, sebanyak 162.938 kendaraan keluar melalui jalan tol yang dioperasikan Jakarta. Jakarta PT Jasa Marga pada Rabu, 19 Agustus 2020, meningkat 39,2% dari lalu lintas normal.

Rerie menuturkan, mereka yang terlanjur bosan sepertinya berusaha melepas penat dengan berlibur, meski demikian trennya. Berdasarkan hasil survei fakta dan indikator tersebut, menurut Rerie, kemauan antara masyarakat dan pemerintah tidak terus menerus dalam pengendalian Covid-19. Ia menegaskan, misalnya, keinginan kuat masyarakat untuk menghapus PSBB harus diimbangi dengan upaya pemerintah. Atau menjaga keseimbangan untuk meningkatkan komitmen masyarakat kepada masyarakat. Menerapkan ion. Menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Rerie mengatakan, semakin tinggi aktivitas warga, semakin ketat prosedur kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun. Menurut Rerie, hasil survei indikator menunjukkan bahwa banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Temukan jawabannya.

“Untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di Tanah Air, kita perlu melakukan aksi bersama dengan masyarakat. Ada perbedaan pendapat tentang bagaimana cara mengelola penyebaran Covid -19 di masyarakat. Para “elit” harus segera diatasi agar kita bisa bersama-sama bertindak untuk mengatasi pandemi ini, “tutup Ryri.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online