Bamsoet menggelar kejuaraan balap di Sentul

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia Bambang Soesatyo menyelenggarakan perlombaan balap motor Kejuaraan Balap ASR untuk memperebutkan Piala Bambang Soesatyo. Ia menilai, pembentukan perlombaan balap motor, seiring dengan sosialisasi standar regulasi kesehatan, sosialisasi berkendara aman, sosialisasi forum persatuan pembalap dan tim balap, telah menjadi oase dan pelepas dahaga bagi balap motor tanah air. Fans, mereka sudah dalam keadaan kosong sejak lama karena pandemi Covid. -19 .

“Sebagai penggemar balap, saya adalah salah satu dari 270 juta orang Indonesia yang sangat ingin diikuti oleh para pebalap motor Indonesia di kejuaraan internasional. Mungkin bagi sebagian orang, ini adalah mimpi besar yang sulit dicapai. Tapi, bukankah banyak atlet yang sukses karena impiannya? Jadi bagi para pelari masa kini, jangan ragu untuk mewujudkan impiannya, karena jika jatuh, Anda akan jatuh di antara bintang-bintang, ”kata Bamsoet kepada Sirkuit Sentul. . , Bogor, Minggu (13/9/20).

Ketua DPR RI ke-20 mengungkapkan, ASR Racing Championshi p yang digelar sejak Sabtu (12/9) ini diikuti di 31 kelas berbeda. Secara koheren, setidaknya akan memberikan ruang yang cukup bagi atlet balap untuk berkompetisi sehingga memiliki kemampuan bersaing yang lebih tinggi. Seiring dengan berjalannya waktu, persaingan di industri balap telah berkembang, baik di dalam maupun di luar negeri. , Persaingan akan semakin sengit. Atlet, seperti olah raga lainnya, Bamsoet mengatakan: “Penting untuk menurunkan atlet berkualitas, berlatih secara teratur dan menyelenggarakan kompetisi representatif secara rutin. Ini tidak mungkin untuk dinegosiasikan.”

Ketua MBI Indonesia (MBI) menjelaskan bahwa Ada banyak alasan untuk balapan. Salah satunya menyaksikan manuver luar biasa di atas kendaraan kencang yang memacu adrenalin. Tapi sebenarnya motor balap bukan hanya sekedar pemacu adrenalin. Anda dapat mempelajari banyak nilai dan filosofi balapan sepanjang hidup Anda. Pembalap juga harus tangguh dan tangguh. Jatuh adalah bagian dari proses garis finis, “jelas Bamsoet.

Penggemar mobil menambahkan bahwa setiap pengendara wajib memiliki toleransi fisik dan mental. Kontrol keseimbangan, kontrol kecepatan, dinamika pengereman Penyesuaian dan akselerasi semuanya dilakukan melalui kalkulasi yang cermat dan konsentrasi yang cermat, karena kesalahan kalkulasi bisa berakibat fatal, baik bagi manusia maupun mesin, bahkan pada mobil balap tercanggih sekalipun, jika bukan pengendara yang mumpuni. Pembalap yang baik pun tidak akan menunjukkan performa terbaiknya tanpa dukungan motor papan atas.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online