Memasarkan produk digital selama pandemi, Allianz meluncurkan layanan Cover eAZy

“Biasanya orang membeli asuransi secara langsung untuk bertemu di kafe atau kantor, tetapi ketika pandemi ini tidak mungkin terjadi, itu sebabnya Allianz eAZy Cover menawarkan cara baru untuk membeli produk di sini.” Allianz Insurance … “- Jakarta, pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 dan hubungannya dengan tahap normal baru membutuhkan banyak kegiatan penyesuaian.

Ini termasuk teknik pemasaran dalam industri asuransi.

Peserta industri ini mencari cara untuk mengatasi kemandekan bisnis yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Sebagai contoh, PT Asuransi Allianz Life Indonesia meluncurkan strategi pemasaran melalui cakupan Allianz eAZy sebagai bentuk pemasaran dan cara membeli produk asuransi secara digital pada hari Rabu (6/10/2020). –Baca: Kasus penambahan baru ke Covid-19, praktisi kesehatan percaya bahwa itu tidak digunakan bahkan untuk pertama kalinya

Baca: Permintaan tegas PSBB dari Gubernur Banten Tangerang Raya: Penggunaan sanksi

Allianz Louwerier Joo, Direktur Nasional dan Kepala Eksekutif Life Indonesia, mengatakan keberadaan Allianz eAZy Cover konsisten dengan kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang melibatkan penyesuaian teknik pemasaran untuk penjualan produk-produk asuransi terkait investasi (PAYDI). Kebijakan yang relevan, pertemuan tatap muka.

Allianz eAZy Cover memungkinkan pelanggan untuk membeli asuransi tatap muka digital.

Terima kasih kepada Allianz eAZy Cover, Allianz dapat dengan mudah dan aman menyediakan dan menjual produk ke pelanggan potensial secara digital.

“Allianz eAZy Cover adalah bentuk komitmen ini. Dengan kepercayaan dari mitra penjualan Allianz, kami dapat terus memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat dalam segala kondisi,” katanya.

Ginawati Djuandi, kepala Perusahaan Asuransi Jiwa Allianz Indonesia, mengatakan bahwa produk yang dijual sebenarnya sama dengan produk asuransi unit link yang dikeluarkan oleh Allianz Life.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online