Go-Pay memperluas inklusi keuangan melalui dompet digital

Dilansir reporter Tribunnews.com, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, Managing Director Jakarta-Go-Pay Budi Gandasoebrate menyatakan bahwa sesuai dengan visi pemerintah pusat, Go-Pay mendorong dan mendorong inklusi keuangan nasional, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Indonesia Bank (BI).

Pada awalnya, Go-Pay memberi pengemudi mitra cara yang sederhana dan aman untuk menerima pembayaran, serta metode pembayaran yang aman dan nyaman bagi pengguna.

Baca: Cara Mudah Mentransfer Saldo GoPay ke Rekening Bank, Biaya Manajemen 2.500 Rupiah

“Saat ini kami telah menjadi jembatan penghubung antara pengguna, mitra pengemudi dan mitra bisnis, terutama untuk mendapatkan layanan keuangan yang diperpanjang. Misalnya kredit perumahan bersubsidi, tabungan pendidikan, asuransi kesehatan, katanya dalam webinar, Kamis (8/10/2020), bahkan menghemat biaya umrah.

“Kita ini jembatan, apalagi Antara pengguna mitra bisnis dan mitra bisnis serta lembaga keuangan yang ada. Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk terus menjadi jembatan penghubung masyarakat luas dengan akses layanan keuangan Indonesia. — Ditambahkannya, upaya perseroan juga telah dikenal luas atas upayanya memperluas saluran keuangan bagi masyarakat Indonesia.

Selain meningkatkan literasi digital masyarakat Indonesia, Go-Pay juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan kenyamanan bertransaksi digital. Kemudian, mereka juga dapat menerima layanan keuangan lainnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online