Impact Corona dan United Airlines berencana memberhentikan 3.400 orang

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Tribunnews.com di Jakarta-Virus Corona atau virus Covid-19 yang populer menyebabkan United memberhentikan 3.400 karyawan dari manajemen dan Oktober mendatang. -Tuesday (5/5/2020), merujuk pada halaman situs web Reuters, keputusan itu dikomunikasikan kepada karyawan melalui memo yang disediakan oleh perusahaan.

Pengarahan perusahaan telah didistribusikan kepada 11.500 karyawan eksekutif dan administrasi United Airlines. — Ditunjukkan dalam memo bahwa karyawan yang terpengaruh oleh keputusan ini akan diberitahukan pada pertengahan Juli atau akhir Juli, efektif 1 Oktober.

United Airlines juga memberi karyawan kemungkinan untuk mempertimbangkan untuk mengundurkan diri sebelum tanggal ini secara sukarela. .

Baca: Penjelasan alasan mengapa Sandiaga Uno berbagi makanan dengan sukarelawan Jokowi di Negara Bagian Banguk

Baca: Menteri Dalam Negeri menjadi kota pertama bersama dengan pasien P Covid-19, dan Menteri Dalam Negeri mengawasi. Implementasi PSBB dari Depok-Menurut juru bicara bersama Frank Benenati, karena epidemi, permintaan perjalanan sebenarnya akan nol. “Bahkan pada 30 September, pemerintah federal masih menyediakan sebagian dari gaji,” kata Frank. “Tentu saja kita harus berharap untuk menghabiskan miliaran dolar dan mempekerjakan 100% karyawan.” Dia melanjutkan, yang dekat dengan kita. Informasi yang diterima selama sebulan terakhir sangat berbeda.

United Airlines dan beberapa maskapai penerbangan AS lainnya telah mendaratkan pesawat dan jet, dan secara signifikan mengurangi jadwal penerbangan untuk mengurangi biaya operasi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online