Selama pandemi Covid-19, permintaan rumah diperkirakan akan tetap ada

Dilaporkan reporter Sanus Tribunnews.com-Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) optimistis mampu mempertahankan penjualan sepanjang 2020 di bawah permintaan rumah yang kuat. Pada kuartal pertama tahun 2020, penjualan residensial perseroan meningkat dari 680 juta rupee menjadi 4,68 miliar rupee pada akhir Maret 2020 atau meningkat 142%.

“Di tahun 2020, meski terjadi pandemi, kami tetap optimis karena target pasar perseroan adalah end user group atau konsumen akhir yang masih membutuhkan hunian. Andy K Natanael, Director of Sales and Marketing, Repower Asia Indonesia Dikatakan, Kamis (2/7/2020).

Bacaan: Bank Himbara Gotong-royong dari Usaha Kecil Menengah Hingga Pemulihan Kepemilikan Ekonomi

Repower mengklaim bahwa konsep dan produk perumahannya memang saat pandemi Covid-19 Memberikan dukungan untuk kegiatan keluarga.

“Selain menggunakan teknologi digital (high-tech), kami juga memberikan dukungan yang tinggi kepada calon konsumen dengan tetap melaksanakan perjanjian kesehatan yang diawasi pemerintah,” ujarnya Asri telah mengadopsi desain dan konsep baru.

The Botanical Garden Puri Asri merupakan sebuah hunian yang terletak di kawasan Tugu-Tanah Baru, seluas 1,8 hektar. — “Ada 92 unit dalam proyek ini. Tingkat hunian. Target pasar kami adalah pasar kelas menengah, dengan desain rumah modern dan simpel yang dipadukan dengan ruang terbuka hijau, serta memiliki lokasi yang sangat strategis dengan akses yang mudah ke tol Depok. Antasari, ”jelas Aulia Firdaus.

Ia juga mengatakan selama pandemi Covid -19, perseroan masih terus berupaya untuk melakukan inovasi terutama dalam kegiatan penjualan dan pemasaran.

Baca: Statistik Manchester City vs Liverpool. Perhatikan bahwa tugas tuan rumah menyebabkan The Reds menderita kerugian kedua – penggunaan jaringan media sosial dan teknologi informasi oleh perusahaan untuk mempromosikan pengenalan dan pemasaran produk. Aulia Firdaus Mengatakan: “Sesuai dengan kebijakan domisili, perusahaan terus melakukan terobosan-terobosan di bidang teknologi informasi agar kegiatan perkantoran dapat terus berfungsi dan mutakhir dalam menghadapi era normal baru. “Hingga kuartal II tahun 2020, pendapatan penjualan rumah Repower mencapai Rp 4,07 miliar, meningkat 142% dibandingkan periode yang sama tahun 2019 menjadi Rp 1,68 miliar, dan laba bersih meningkat dari Rp 149,9 juta menjadi Rp 416,7 juta.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online