Menteri Basuki membantah sedang sakit, dia sehat dan sehat

Reporter Tribunnews.com, Vincentius Jyestha melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini, berita dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Basuki Hadimuljono) terinfeksi dengan virus corona melalui media sosial dalam tim media. -Namun, berita itu dengan tegas ditolak oleh Public Relations dan Public Affairs Vibisono.

— Wibisono mengatakan bahwa Menteri Basuki Hadimuljono dalam keadaan sehat dan telah bergerak maju. Bahkan hari ini, dia masih mengadakan panggilan konferensi dengan Presiden Joko Widodo.

“Sehat, Pak Basuki sehat. Tetap (aktif), panggilan konferensi hari ini dengan Pak Presiden sehat,” Tribunnews.com Selasa (17/3/2020) .

katanya Basuki di Gatot Rumah Sakit Militer Subroto menerima tes usap korona virus. Namun, dia tidak yakin kapan akan melakukan inspeksi.

Baca: Toyota Motor secara resmi menampilkan teknologi kendaraan listrik hybrid Prius PHEV yang dapat diisi ulang

“Ya, (diperiksa di rumah sakit militer). Pada hari Sabtu atau Minggu, saya tidak tahu kapan. Ada dua gelombang. Ya Sabtu dan Minggu. Saya tidak tahu, “katanya.

Baca: Pada Januari 2020, utang luar negeri pemerintah meningkat, terutama dikendalikan oleh utang.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengumumkan bahwa dia telah terinfeksi secara positif oleh coronavirus atau COVID-19. Budi juga menerima isolasi dan perawatan di Rumah Sakit Militer Gatot Subroto di Senen, Jakarta Pusat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online