Mencegah penyebaran mahkota, KAI mengurangi jumlah perjalanan kereta api

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Indonesia Kereta Api (Persero) mengurangi perjalanan kereta api sebesar 19,4%. — Ini berdasarkan pada petunjuk pemerintah untuk mengurangi kegiatan komunitas untuk mengurangi penyebaran virus corona.

“Pada 2 April 2020, KAI mengurangi jumlah perjalanan kereta api sebanyak 103, sehingga jumlah perjalanan per hari berkurang dari 532 perjalanan per hari menjadi 429 perjalanan per hari,” kata Yuskal Setiawan, wakil presiden hubungan masyarakat untuk KAI. Siaran resmi diterima oleh kontan.co.id, Rabu (25/3) .

Yuskal menjelaskan bahwa mulai 21 Maret 2020 (tahap pertama) hingga 26 Maret, kereta berangkat Jumlah kali secara bertahap menurun. , 2020 (Fase 2) dan 1 April 2020 (Fase 3) -Reading: Persija dan Persebaya turut berduka cita atas kematian ibu Presiden Joko Widodo

Baca: Rohit Chand sedang berlibur untuk membantu mengurangi persaingan di rumput Persija Jakar saya — rincian kereta yang dibatalkan di Fase 3 adalah 72 kereta jarak jauh dan 31 kereta lokal atau total 103 layanan kereta api perja. Untuk jumlah perjalanan kereta mulai 2 April 2020, ada 429 kereta per hari, termasuk 182 kereta jarak jauh dan 247 kereta lokal. Dia mengatakan: “Jadwal yang ingin kita batalkan adalah kereta dengan jadwal lain, atau jika penumpang memutuskan untuk pergi, maka kereta memiliki jadwal keberangkatan pilihan lain.”

Yuskal menambahkan bahwa KAI akan menghubungi KAI 121 Pusat menghubungi penumpang untuk mendapatkan informasi tentang pembatalan dan jadwal transfer. Jika penumpang berganti ke kereta lain dan memperoleh level yang sama atau lebih tinggi, KAI tidak akan membebankan biaya tambahan.

Sebaliknya, jika Anda mengubah penerbangan Anda, silakan turunkan kelas, dan KAI akan mengembalikan biaya di stasiun kedatangan, periode penggantian adalah tiga hari dari tanggal yang tertera pada tiket.

“Namun, jika penumpang tidak ingin berganti ke kereta lain dan memilih untuk membatalkan perjalanan kereta, kami akan mengkompensasi 100% dari uang tunai secara penuh, tetapi tidak termasuk uang tunai pesanan. Pembatalan tiket dapat dikatakan dalam Yuskal. Menurutnya, para pelancong dapat menghubungi contact center 121 melalui telepon 021-121, email cs@kai.id atau melalui media sosial @ KAI121 untuk mendapatkan lebih banyak informasi terkait perjalanan

“Semoga kebijakan ini dapat Sudah diterima dengan baik bahwa Yuskal menyimpulkan: “Ini mencegah virus korona menyebar di kereta.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online