247 awak awak pramugari Batik mengajukan petisi THR, berikut adalah tanggapan dari Lion Air Group

Seorang reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Hari Teluk Dammam

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini, sebuah petisi di media sosial didistribusikan atas nama pramugari Batik Airlines, meminta pembayaran bayaran liburan (THR) Dan transparansi upah perusahaan. –Kisi akan ditandatangani oleh 247 pramugari Batik Airlines.

Tujuan dari petisi ini adalah untuk mengetahui THR yang tidak diterima oleh beberapa karyawan Lion Air Group. Sebagai tanggapan, Danang Mandala Prihantoro, strategi komunikasi korporat Lion Air, mengakui bahwa pihaknya memang telah menunda penerbitan THR untuk karyawan yang total upahnya lebih tinggi daripada upah minimum regional (UMR).

Baca: PHK Crashed, Corad, Etihad Airlines, termasuk pramugari

Dia mengatakan bahwa Lion Air Group hanya memberikan THR kepada karyawan yang total gajinya setara dengan UMR, seperti pembersihan, keselamatan, pengemudi, bagasi, dan Beberapa orang. Baca: Batik Airlines Jakarta-Bali Sto penerbangan p dikutuk oleh Departemen Perhubungan pada saat yang sama-Da Nang juga mengatakan bahwa alokasi THR tidak dibayar penuh, tetapi dengan angsuran.

“Jika operasi penerbangan kembali normal dan kondisi maskapai membaik lagi, pasokan THR harus diisi ulang”. Danang mengatakan dalam pidatonya, Rabu (20/5/2020).

Baca: Tentu saja, Anda dapat mengobati Covid-19, dan Donald Trump meminum obat malaria setiap hari– – Danang mengatakan bahwa untuk karyawan berpenghasilan tinggi sebagai pilot atau anggota kru di kokpit, mereka yang bertanggung jawab untuk struktur atau manajemen akan ditunda dan disetujui dalam kondisi operasi penerbangan normal.

“Lalu, untuk memberikan THR kepada karyawan berpenghasilan menengah (seperti mekanik), pramugari (seperti pramugari, pramugari dan personel), langkah-langkah berikut akan dilakukan” jika bisnis penerbangan kembali normal, “kata Danang.” Dan kondisinya Ini juga sangat bagus dan stabil.

Danang mengatakan bahwa meskipun sulit untuk memberikan Kary Cloud dengan THR, pihaknya tidak mempertimbangkan melakukan penelitian turnover karyawan

“” Kami percaya bahwa sekitar 29.000 karyawan sangat tergantung pada kelangsungan hidup Lion Group. Kata Danang.

Danang, Lion Air Group membuat keputusan tentang THR untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan.Karena Covid-19, kelangsungan hidup perusahaan telah rusak parah. populer.

“Saat ini, karena pembatasan perjalanan, status pendapatan sangat kecil, dan hanya dapat beroperasi 5% secara normal. Sebelumnya, ada rata-rata 1.000 penerbangan per hari.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online