Menurut analis, IHSG turun 5% setelah 6 bulan akibat PSBB

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indeks saham gabungan pada perdagangan hari ini kembali ditutup melemah 5,01% hingga mencapai 4.891 poin. Setelah enam bulan terakhir, IHSG kembali menghentikan sementara perdagangan atau menghentikan sementara perdagangan pada pukul 10.36 dini hari.

Selama Maret 2020, Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan 6 suspensi sementara. -Membaca: DPR menyesalkan pernyataan Airlangga yang menyatakan Anies Baswedan telah menurunkan IHSG karena kebijakan PSBB yang ketat

Bacaan: Pernyataan Airlangga IHSG turun karena Anies mencerminkan mentalitas pemerintah. Ekonomi

Baca: IHSG Menyerah, Menko Airlangga Sebut Kebijakan PSBB Gara-Gor Anies sebagai Pengereman Darurat – Kali ini, Hans merasa pintu pelemahan IHSG berasal dari pemberlakuan ulang Jakarta secara besar-besaran. Pembatasan sosial (PSBB). Ini akan jatuh ke PSBB pada hari S. enin (minggu depan) minggu depan. Dia mengatakan kepada Tribunnews, Kamis (09/10/10). Pada saat yang sama, 444 saham jatuh ke zona merah, dan 50 saham kemungkinan akan menguat lebih lanjut. 9,94 miliar saham bernilai 10 rupee, 2 triliun. Rupee.

Di sisi lain, seluruh indeks melemah, di antaranya Indeks Hang Seng turun 0,64%, Shanghai Composite Index turun 0,61%, dan Straits Times turun 0,6%. Di saat yang sama, hanya Indeks Nikkei yang naik 0,88%.

Selain itu Pasar saham Eropa yang dibuka sore ini juga memasuki zona negatif, indeks FTSE turun 0,67% dan Xetra Dax 0,1%.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online