Dikatakan tidak sesuai dengan ketentuan kesehatan di dalam pesawat yang merupakan penjelasan dari Batik Aviation

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Batik Air mengakui banyak penerbangan yang ditawarkannya membawa penumpang lebih banyak daripada regulasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Sesuai regulasi selama pandemi Covid-19, selama penerbangan, kapasitas penumpang (load factor) bisa mencapai hingga 70% dari total kapasitas penumpang pesawat.

“Saya tunjukkan bahwa pada beberapa penerbangan, faktor muatan kursi mungkin melebihi batas muatan penumpang yang ditentukan,” kata Corporate Communications. Grup Strategis Lion Air Danang Mandala Prihantoro hadir di Kompas.com, Selasa lalu (01/09/2020) .

Baca: Menteri Perhubungan mengecam Batik Airlines karena tidak patuh pada prosedur sanitasi

Di saat yang sama, Danang melanjutkan penerapan benda fisik , Ada jarak tertentu antar pesawat, memungkinkan beberapa jenis penumpang duduk berdampingan.

Misal kategori penumpang travel family atau ro group Beberapa penumpang kategori penumpang dan penumpang kategori PCR / Swab mendapatkan hasil negatif.

“Jarak tempat duduk antara penumpang yang bukan milik keluarga atau kelompok tertentu akan berbeda.” Kata Danang, meski begitu, Danang memastikan seluruh awak kabin dan penumpang yang masuk ke dalam pesawat menjalani Covid-19 atau PCR / Kapas diuji dengan cepat dan hasilnya semua tidak responsif atau negatif. -Dalam hal ini, personel tersebut dinyatakan sehat dan fit untuk terbang. -Selain itu, semua pesawat yang beroperasi dilengkapi dengan udara partikulat efisiensi tinggi (HEPA) untuk menghilangkan partikel seperti virus, bakteri, dan jamur untuk menjaga sirkulasi udara yang baik di dalam kabin. Dan kebersihan pesawat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online