Merayakan ulang tahun ke 23 berdirinya, membantu Indonesia mendidik “penitipan anak”

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan tetapi juga perekonomian Indonesia. Mulai dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi, penyelenggaraan pendidikan keluarga juga berdampak pada pendidikan.

Situasi ini juga menimbulkan masalah baru, yaitu ketimpangan akses pendidikan antar berbagai daerah di Indonesia yang semakin meningkat. PT Bussan Auto Finance (BAF) berkomitmen untuk membantu anak-anak Indonesia agar dapat terus mengenyam pendidikan yang layak dalam menghadapi keterbatasannya sendiri.

Baca: HUT ke-23, BAF Berbagi Kegiatan Promosi Seru dan Menarik di Tengah Pandemi

Merayakan HUT ke-23 BAF dan Rangkaian Kegiatan Semarak BAF 23 Tahun, Corporate Social Responsibility (CSR) Rencana tersebut kembali berfokus pada tema “merawat anak”. Pada bulan Juni 2020, pada HUT ke-1 Gedung BAF Plaza, BAF menjunjung tinggi tema yang sama dalam program Anak Asuh (Orang Tua Asuh Karyawan BAF), dimana 400 Le gram BAF beserta karyawannya mendapatkan pengasuhan. Dari anak-anak diberikan bantuan pendidikan. Di Bengkulu.

BAF CSR “Peduli Anak” merupakan bentuk kepedulian BAF untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa dan meningkatkan mutu pendidikan di seluruh Indonesia. — Kegiatan CSR ini dilaksanakan serentak di 23 kota di Indonesia pada tanggal 18 September 2020 dari Sabang hingga Mellock, via Langsa, Batam, Jambi, Cileungsi, Kudus, Lumajang, Yogyakarta, Martapura, Tanah Grogot, Pontianak, Pontianak, Palangkaraya, Gianyar, Lombok, Pima, Kupang, Kendari, Luwuk, Mamuru, Tenat, Ambon, Sauron, Jayapura dan Melak . Pemilihan 23 lokasi tersebut melambangkan HUT ke-23 berdirinya BAF dan berfungsi sebagai perwakilan daerah BAF dari Sabang sampai Merauke.

Lynn Ramli, CEO PT Bussan Auto Finance, mengatakan: “Dalam kegiatan CSR tahun ini, kami tetap berkomitmen memberikan bantuan untuk tumbuh kembang anak Indonesia. Anak Indonesia adalah pembangunan masa depan bangsa. Oleh karena itu, BAF’s Tema “Peduli Anak” menjadi tema utama kegiatan sosial perusahaan. ”

Bantuan yang diberikan untuk kegiatan CSR BAF saat berusia 23 tahun, meliputi pemeliharaan sarana prasarana sekolah, Asrama dan TPQ (Taman Pendidikan Alquran), bahan-bahan sekolah, perbekalan Sarana sanitasi, sanitasi dan cuci tangan anak untuk kesehatan dan bantuan sembako bagi anak yatim piatu .

Baca: Berpartisipasi dalam lelang bank untuk rumah sitaan, yang merupakan alternatif menarik untuk mencari rumah murah

selain menerapkan BAF Untuk program CSR “Caring for Children”, BAF juga memberikan donasi sebesar 200.000.000 rupiah (dua milyar rupiah) untuk mengakhiri kompetisi virtual BAF Lions 2020 “Run for Vision” yang akan berakhir pada bulan September. Donasi tersebut akan disumbangkan kepada Lions Indonesia Foundation sebagai bentuk penanggulangan. Bantuan untuk anak Indonesia dengan masalah kesehatan visual.

BAF Lions Club “Run for Vision” semula dijadwalkan akan diselenggarakan di BSD Breeze pada tanggal 22 Maret 2020 (Minggu). Namun, karena kesehatan peserta lari menjadi prioritas utama. Di BAF, acara amal lari Implementasinya diubah menjadi virtual running form untuk mendukung pelaksanaan PSBB oleh pemerintah. Antara tanggal 1 dan 20 September 2020, akan ada hampir 3.000 pembalap terdaftar yang berpartisipasi dalam balapan virtual.

“Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor baru Yamaha, mobil bekas, mobil, alat elektronik, gadget dan perlengkapan rumah tangga dari Islamic Foundation kepada Lynn mengatakan bahwa BAF akan terus melakukan kegiatan CSR secara rutin setiap tahun untuk menyampaikan komitmennya kepada masyarakat. Kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat sekitar menjadi kepedulian perusahaan .

Baca: Cepat beradaptasi dengan pandemi, BRI akan luncurkan 6 jenis produk financial technology dalam waktu dua bulan sejak peluncuran

Lynn berharap BAF Care Kegiatan CSR “Peduli Anak” dan Lari Virtual BAF Lions 2020 “Run for the Vision” harus sesuai dengan motivasi Perayaan HUT ke-23 BAF pada 24 September 2020, untuk menginspirasi semangat anak-anak Indonesia untuk melanjutkan pendidikan. Saat terjadi pandemi COVID-19.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat mengurangi beban anak-anak di Indon.Esia menderita gangguan kesehatan visual, “tambah Lynn,” tutup Lynn. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online