Bank Dunia: Hukum menciptakan bantuan Indonesia untuk memerangi kemiskinan

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bank Dunia atau Bank Dunia mengeluarkan pernyataan menyetujui “Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja Indonesia”. Ini adalah upaya reformasi besar-besaran untuk menjadikan Indonesia lebih kompetitif.

“Selain itu, mendukung aspirasi jangka panjang negara untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 16 Oktober 2020. — Lihat juga: Relawan meminta polisi untuk membubarkan pengunjuk rasa kerusuhan di bawah “Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja” – menurut Bank Dunia, undang-undang tersebut dapat mendukung pemulihan dan pertumbuhan tangguh jangka panjang di Indonesia. Memulai bisnis di Indonesia. Ini dapat membantu menarik investor, menciptakan lapangan kerja, dan membantu Indonesia memberantas kemiskinan. “Kata Lastari.

Silahkan baca: memasang penghalang kawat berduri beton i, polisi berharap untuk mendemonstrasikan undang-undang penciptaan ketenagakerjaan yang berakhir dengan anarkisme

pada saat yang sama, ia menambahkan bahwa implementasi undang-undang ini secara konsisten Hal ini sangat penting dan membutuhkan penegakan peraturan yang ketat .

Upaya bersama pemerintah Indonesia dan pemangku kepentingan lainnya .

“Bank Dunia berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dan bekerja sama. Ia menyimpulkan, reformasi ini bertujuan untuk mencapai pemulihan ekonomi dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online