Kekayaan dari 200 miliarder Rusia yang jatuh bebas berkurang oleh korona hingga puluhan miliar dolar

Wartawan Tribunnews Fitri Wulandari (Moscow, TRIBUNNEWS.COM) -Di tahun lalu, total kekayaan dari 200 pengusaha terkaya di Rusia telah menurun sebesar US $ 40 miliar menjadi US $ 456 miliar. Versi Rusia majalah Forbes. Forbes mengatakan: “Secara umum, tahun ini tidak mudah bagi pengusaha Rusia. Kekayaan total 200 orang terkaya di Rusia telah turun dari US $ 40 miliar menjadi US $ 456 miliar.” — Menurut majalah tersebut, Petroleum Gejolak di pasar dan pandemi virus (Covid-19) adalah beberapa alasan untuk perubahan ini.

Dikutip dari “Satellite News”, Jumat (17/4 April 2020), “Forbes” juga merilis serangkaian pengusaha Rusia terkaya pada hari Kamis .

Baca: Wishnutama Koreksi Luhut yang dinyatakan akan menarik wisatawan dari Cina, Korea Selatan, dan Jepang – salah satu pemilik bersama industri metalurgi dan pertambangan, Nornickel, Vladimir Potanin, menempati peringkat pertama dengan kekayaan bersih $ 19,7 miliar.

Baca: Kisah Ika Dewi menjadi sopir ambulans wanita berbasis manusia

Posisi Potanin diikuti oleh kepala produsen gas Rusia Novatek Pejabat Eksekutif Leonid Mikhelson, yang kekayaan bersihnya $ 18,1 miliar

baca: tidak ada keputusan hari ini, BPTJ masih meninjau permintaan untuk menghentikan operasi KRL di Jabodetabek – berita ini terjadi ketika harga minyak mencapai titik terendah dalam 18 tahun Waktu. Itu disebabkan oleh pandemi korona dan perbedaan dalam pemotongan produksi antara negara-negara produsen.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online