Menteri Sumber Daya Manusia: Data nomor rekening penerima sudah masuk

Liputan reporter berita Tribunnews, Larasati Dyah Utami-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Data jumlah rekening calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau subsidi gaji pemerintah sudah mencapai sekira 12 juta .

Notifikasi sudah dibuat Hal itu dilakukan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah di kantor BP2MI, Jakarta Selatan, Minggu (16/8/2020).

“Alhamdulillah, berhasil menjaring data 12 juta rekening yang sudah masuk,” kata Ida. — Bacaan: Pemerintah Memberikan Bantuan Rp 600.000 Bagi Pegawai Swasta Yang Gaji Kurang Dari 5 Juta Rupiah Berikut Ketentuan Bacaan: 600.000 Untuk Pegawai Yang Gaji Kurang Dari 5 Juta Rupiah Metode Shield-Aida mengatakan, bantuan semacam ini merupakan bentuk subsidi pemerintah, yaitu subsidi gaji bagi pekerja swasta dan PNS non PNS. Gaji lebih rendah, 5 juta euro, total 600.000 rupee. –Penaker membenarkan bahwa subsidi upah diperuntukkan bagi pekerja yang gajinya di bawah 5 juta rupiah, perusahaan melapor ke BPJS Ketenagakerjaan. -Termasuk apakah pekerja penerima upah berhak atas tunjangan lain.

“Kurang dari Rp5 juta. Oleh karena itu, jika gaji yang diumumkan ke BPJS Ketenagakerjaan kurang dari Rp5 juta, perusahaan melapor ke BPJS Ketenagakerjaan.” — -Dia terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. gaji. Teman-teman BPJS Ketenagakerjaan diminta untuk memverifikasi data tersebut. Kementerian Ketenagakerjaan kita sudah menerima data dari BPJS Ketenagakerjaan, ”ujarnya. -“ Presiden akan langsung menyerahkan dan meluncurkan rencana pada 25 Agustus, ”kata Ida. — jelas Aida. Untuk subsidi pada September dan Oktober, pemerintah akan memberikan subsidi gaji pada akhir Agustus 2020. Transfer langsung akan disumbangkan ke rekening penerima setiap dua bulan, yaitu 1,2 juta rupee. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online