Daya tarik industri Jepang-AS yang ingin memindahkan pabrik dari China ke Indonesia

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kabar bahwa Jepang dan Amerika Serikat telah mengalihkan manufaktur China ke negara lain mendorong pemerintah Indonesia untuk memasukkannya.

Menteri Persiapan Industri Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan. Parpol sedang bersiap untuk mendistribusikan 27 kawasan industri di Indonesia- “Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) sebelum 2025, kami berencana menetapkan dan mengembangkan 27 kawasan industri di Indonesia,” ujarnya, Rabu (27/5). 2020) di acara virtual Halal Bihalal. -Agus mengungkapkan zona industri yang sedang dibangun untuk mendorong pemerintah Jepang dan AS untuk mereposisi industri merek.

“Industri ini akan sangat penting untuk menarik investor atau industri yang akan pindah ke Indonesia. Oleh karena itu kawasan industri Trielle sangat penting,” ujarnya. angnya.

Argus mengatakan bahwa setiap pengusaha manufaktur yang ingin berbisnis harus memulai usahanya di KI.

Baca: Kini Penumpang yang Mengambil Penerbangan Domestik ke Bandara Soetta Wajib Memiliki SIKM – Saat ini Kementerian Perindustrian sedang menyiapkan KI di kawasan Brebes untuk mengecek persiapan KI.

“Saya akan segera ke Brebes dan berharap bisa mengetahui persiapan dari pemerintah daerah. Brebes, juga dari developer Wijaya Kusuma.”

Baca: Mitsubishi eK X dan eK Wagon didapat dalam uji coba JNCAP Skor yang lebih tinggi- “Bagaimana kemajuan mereka sehingga di masa mendatang kami akan menjadi sangat terkonsentrasi dalam urusan kami dengan pemerintah Jepang, dan perusahaan dari pemerintah AS, dan perusahaan AS hanya melapor ke wilayah tersebut,” jelas Argus.

Baca: Tak Cuma di Bandara, Penumpang KA ke Jakarta Wajib Memiliki SIKM-Kementerian Perindustrian juga sedang menyiapkan satu ilmu lagi. Ia mengatakan: “Kita sudah identifikasi kawasan industri yang akan dijual, serta investor asing langsung. , Termasuk investor asing langsung yang akan direlokasi. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online