Pasar ini diharapkan dapat mengubah pembelian reguler menjadi sumber pendapatan tambahan

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi saat ini, masyarakat membutuhkan solusi hemat biaya yang bisa dilakukan di rumah dengan uang yang sangat sedikit. PT Inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia (Topstore.co.id) memberikan solusi bagi siapa saja yang ingin membuka bisnis supermarket online. Ramadhan Febriyanto, CEO PT Inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia, dalam siaran pers tertulisnya, Senin (22 September 2020).

Konsep bisnis Topstore dibagi menjadi tiga tahap. Pertama, pindahkan produk yang dibeli ke Topstore untuk memastikan harga produk yang rendah dan pengiriman gratis.

Kemudian bagikan tautannya, teruskan barang yang dibeli ke kerabat dan teman, dan hasilkan penghasilan dari transaksi yang terjadi.

“Mitra tidak perlu stok barang, kirim barang, kelola uang, kemas barang, dll. Semuanya sistematis dan dikelola Topstore,” ucapnya.

Topstore juga menyediakan ribuan produk, mitra anggota Topstore hanya dapat membagikan tautan produk melalui media sosial untuk menjual produk. — Untuk pengiriman barang, Topstore mengklaim telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan transportasi, seperti JNE, JNT, SiCepat, Wahana, Tiki, Pos Indonesia, Lion Parcel, Alfatrex, Grab Express dan Gosend.

Baca: Melalui rencana ini, pengendara sepeda motor bisa mendapatkan penghasilan tambahan

Untuk pembayaran online, Ramadhan mengaku sudah menjalin kerja sama dengan Gopay, Ovo, Link Aja, Shopee Pay, Dana, BCA Mobile dan bank-bank besar lainnya. Kerjasama beberapa akun virtual. -Dia Memberi contoh. Misalnya, setelah partner Topstore Jogjakarta menjalankan bisnis ini selama kurang lebih sebulan, mereka sudah mendapat tambahan pendapatan sekitar Rp 30 juta. Katanya: “Kenapa cepat sekali? Karena partner akan mendapatkan nasehat dan kursus gratis tentang digital marketing dari kami.” — Materi promosi juga disiapkan di Instagram @ topstore.co.id agar bisa didukung dengan baik Mitra anggota Topstore menjalankan bisnis ini. –Pada konferensi Topstore tanggal 20 September 2020, menghadirkan 4 pembicara yaitu CEO Baznas Arifin Purwakananta, pendiri kosmetik Wardah Dr. (HC). Della Nurhayati Subakat, Apt, Triman (pedagang) dan Ardan Dachlan (pedagang software online).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online