Ekonom: Membubarkan lembaga pemerintah nirlaba, ini adalah contohnya

Seorang reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Ekonom India Bhima Yudhistira Adhinegara menyarankan agar pemerintah membubarkan badan-badan pemerintah yang tidak produktif. Sama seperti BPIP (Panitia Pengembangan Pemikiran Pancasila) dibubarkan, mengapa Pancasila, Pancasila dipanggil untuk mengadakan konser, bahkan jika dibubarkan, biayanya sekitar 217 miliar rupee per tahun, jika setiap orang “setiap tes” Biayanya adalah Rs 280.000, “kata Bhima dalam debat terbuka tentang Radio Bravos di Indonesia pada Senin (29 Juni 2020).

Bhima menunjukkan bahwa Kementerian Kelautan dan Investasi juga tidak membantu. “Kemudian Kementerian Koordinasi Maritim dan Investasi menolak sejak awal, mengapa Anda memilih maritim dan investasi, fungsinya telah terputus, oleh karena itu, BKPM masih merupakan agen bawahan dari Kementerian Koordinasi dan Investasi Maritim, ia menjelaskan dalam M:” Sistem ekonomi . “Baca: Bhima Yudhistira: Orang-orang yang berada dalam konflik kepentingan dapat mengikuti jejak ekonom Belva Devara-Indef memperkirakan bahwa jika pemerintah tidak membubarkan lembaga-lembaga yang tidak produktif ini, Indonesia akan mengalami kesulitan untuk mencapai sasaran pertumbuhan ekonomi seperti sebelum pandemi

Baca: Perlu mengintegrasikan kebijakan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah dengan konsep normal baru

Perekonomian Indonesia yang disertai dengan produktivitas rendah seperti negara rapuh seperti Bhima House of Cards.

Pandemi “sebelum” sebenarnya rapuh dan telah melihat tanda-tanda krisis, tetapi sekarang sama dengan pandemi. “

Bihima berkata, para ekonom membubarkan citra tersebut. Teriak institusi yang tidak produktif seperti BPIP. -Sayangnya, pemerintah malah berharap untuk melegalkan BPIP melalui RUU HIP (Pancasila Ideological Proposal). “” “Presiden saat ini baru saja mengeluh. Lalu, ada agen yang akan dibubarkan. Kami berteriak bahwa agen yang tidak berguna dan tidak jelas ini dibubarkan. Bhima mengatakan bahwa pada saat inilah ia bermaksud untuk memperkuat undang-undang HIP untuk memperkuat agensi yang memboroskan anggaran anggaran.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online