Untuk mendukung kebangkitan pariwisata domestik, Garuda Indonesia berkomitmen untuk menarik wisatawan lokal

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Red Airlines Garuda Indonesia berkomitmen untuk menarik wisatawan lokal dan domestik untuk mendukung pemulihan industri pariwisata Indonesia.

Irfan Sebuahutra, Presiden dan CEO Garuda Indonesia, mengatakan bahwa untuk mendukung pemulihan industri pariwisata nasional, Garuda akan fokus pada penerbangan ke tujuan wisata nasional. “” Jika kawasan wisata dibuka kembali di masa depan, pertama-tama kami akan fokus pada wisatawan lokal. Karena itu dapat mendukung pemulihan industri pariwisata negara kita, “” “kata Elvan pada audiensi yang diadakan pada Selasa (7/7/2020) dengan Dewan Perwakilan X Kamar Dagang AS. Garuda Indonesia

Irfan menjelaskan bahwa ketika Anda melihat grafik wisata untuk tahun 2019, persentase tertinggi dari lima wisatawan ke Indonesia adalah Malaysia, Singapura, Australia, Jepang dan Cina. Irfan, karena Covid Pandemi ke-19 menyebabkan pembatasan perjalanan, dan kelima negara ini hampir tidak pernah masuk ke Indonesia. Irfan mengatakan: “Seperti Australia, negara ini melarang warganya melakukan perjalanan hingga akhir tahun 2020. Karena itu, kami tidak dapat mengharapkan warga negara Australia untuk masuk ke Indonesia. “Oleh karena itu, Irfan terus mengatakan bahwa untuk mendukung pemulihan industri pariwisata, kita harus terlebih dahulu fokus pada wisatawan lokal untuk melakukan perjalanan ke tujuan wisata domestik. – Tapi Elvan juga mengatakan bahwa untuk membantu wisatawan lokal kembali ke perjalanan udara, itu harus disertai dengan rekonstruksi publik Keyakinan .

“Karena itu, tentu saja, kami akan memperhatikan kesehatan pesawat. Sebelum penumpang naik pesawat, di pesawat dan dalam proses meninggalkan pesawat tepat waktu, orang bisa yakin bahwa mereka bisa terbang lagi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online