//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Wakil Menteri Keuangan: Transformasi digital harus dilakukan dalam pandemi | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Wakil Menteri Keuangan: Transformasi digital harus dilakukan dalam pandemi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyebutkan, pandemi corona atau Covid-19 memaksa tim pemerintah melakukan transformasi digital.

Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara mengatakan bahwa konversi digital bukanlah suatu pilihan, melainkan suatu keharusan jika terjadi pandemi Covid-19.

Baca: Wapres Maruf Minta Kementerian Keuangan dan Kementerian Agama Siapkan Anggaran Pembangunan Gedung UIII

Baca: Kementerian Keuangan Punya Dua Jenis Pinjaman Daerah Untuk Pemulihan Perekonomian- “Kita Harus Sadarilah, Covid -19 mempercepat transformasi digital. Padahal kalau dipikir-pikir, saya yakin terminologi transformasi digital pemerintah pusat dan pemerintah daerah di berbagai tempat sudah ada sejak lama, ”ujarnya dalam conference call. , Rabu (12 Agustus 2020).

Sayangnya, Suahasil menjelaskan niat pemerintah untuk melakukan transformasi digital sebelum itu sulit.

“Transformasi digital biasanya bertahap, tapi masih mencukupi. Namun karena Covid-19, kata dia.“ Meski begitu, dia tetap yakin tuntutan transformasi digital tidak akan berdampak negatif pada pegawai atau lembaga kementerian. Dia menyimpulkan: “Dari sudut pandang negatif, ini penting dalam konteks positif. Dalam arti tertentu, kami telah berbicara tentang transformasi digital selama bertahun-tahun, tetapi kami tidak pernah merasa bahwa transformasi digital adalah reformasi birokrasi dan pemerintahan. Bagian dasar dari

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online