BRI: Meningkatnya usaha ikan dan ikan hias saat terjadi pandemi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) mengatakan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) masih penuh optimisme terhadap UKM, Corona atau Covid. -19 pandemi.

Direktur Usaha Mikro BRI Bank Supari mengatakan, dari pantauan lapangan, optimisme pelaku UMKM tidak pernah pudar. Tidak ada yang terjadi pada orang-orang di sekitar. Saya tanya, semua sehat dan tidak ada yang terkena (Covid-19), ”ujarnya saat peluncuran virtual press conference Partai Rakyat Simpedes (PRS), Jumat (11/9/2020). Jadi optimis, karena pandemi Covid-19 hampir tidak mempengaruhi sebagian kegiatan usahanya, karena memanfaatkan fenomena lebih banyak orang yang ada di rumah. “Orang-orang di rumah, kalau untuk hiburan ikan akuarium, ikan cupang. Jadi piyama juga bagus. Penjualan piyama oleh pelaku UMKM mengalami peningkatan omzet sebesar 150% karena di rumah banyak banyak perempuan yang memakai piyama, ”kata Supari. -19 untuk mendekorasi rumah karena lebih cocok untuk ditinggali .

“Lalu perdagangan tanaman hias juga sangat bagus. Saat orang di rumah, banyak orang di rumah, itu mengisi ruang kosong. Mungkin untuk hiburan dan optimisme, pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online