Wishnutama merevisi pernyataan Luhut untuk menarik wisatawan Tiongkok, Korea, dan Jepang

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Wishnutama, Menteri COM-Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Indonesia mengoordinasikan deklarasi Menteri Kelautan dan Koordinasi Investasi Luhut Pandjaitan, yang akan menarik wisatawan dari Tiongkok, Korea Selatan dan Jepang dalam dua bulan ke depan untuk mempromosikan pengembangan industri pariwisata. Indonesia. Luhut berarti bahwa jika pandemi korona berakhir, itu akan baik-baik saja.

“Kebetulan, saya tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Tuan Lucht. Tapi, saya pikir, fokusnya mungkin setelah akhir pandemi. Pandemi tidak dapat berlanjut, dan orang tidak bisa pergi ke mana pun. Setelah pandemi, Lu Apa maksud Hart, “katanya. Pada konferensi pers virtual, Kamis (16/4/2020). Whisnutama tidak menyangkal bahwa virus pandemi telah menyebar ke lebih dari 202 negara dan memiliki dampak besar pada industri pariwisata.

Baca: Padrenan TPU Bekasi mengubur kisah tubuh dokter tanpa menggunakan penerbangan yang aman. Dan pembatasan kegiatan sosial membuat industri pariwisata lesu. Bahkan jika ada 13 juta pekerja di departemen.

Baca: Karena pasien terbaring di tempat tidur, 76 staf medis di Rumah Sakit Kabupaten Purwodadi harus menjalani tes cepat

“Jadi, Presiden sangat peduli tentang ekonomi kreatif teman-temannya di industri pariwisata masa depan.” Katakan: “Saat ini, ekonomi kreatif sangat terhambat. Produser dan penari film harus dipertimbangkan.”

“Pariwisata memang menjadi perhatian serius kita, tetapi kita juga perlu mempertimbangkannya sekarang. Jika China pulih dengan cepat dan telah dimulai. Setelah satu atau dua bulan, Korea Selatan dan Jepang berarti bahwa wisatawan sudah ingin keluar. “Karena tekanan selama berbulan-bulan,” katanya di Jakarta, Selasa (14/4/2020). Mengatakan di konferensi video.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online