Setelah hasil perdagangan, saham penerbit stabil

Reporter Tribunnews Malvyandie Haryadi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bursa Efek Indonesia (BEI) telah membatalkan penghentian sementara (suspend) perdagangan saham PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Ditangguhkan selama lebih dari setengah bulan. Dibandingkan dengan harga sebelumnya (9.800 rupiah) pada hari perdagangan pertama, harga saham POLL turun sebesar 7,00%.

Setelah mencapai harga tertinggi Rp 8.375 dan harga terendah Rp 8.375, saham POLL masih menjadi salah satunya. Industri real estat adalah yang tertinggi.

“Stabilnya harga saham lebih banyak bergantung pada ekspektasi pasar terhadap kinerja perseroan di tahun 2020, seperti penyelesaian tiga proyek besar.”

“Ketiga proyek tersebut adalah World Capital Tower di Jakarta DKI Barat Proyek Batam Meisterstadt dan Chadstone di Cikarang, Jawa.Ketiga proyek tersebut menjadi pilar perseroan, sebagai penyelesaian dan penyerahan kuitansi akan disampaikan oleh CEO PT Pollux Properti Indonesia Suryo Atmanto dalam siaran persnya (10 September 2020) Di tengah kata. Collectible -sama dengan proyek perkantoran World Capital Tower 51 lantai yang mulai beroperasi awal tahun ini .- Selanjutnya, proyek Chadstone memiliki 4 gedung apartemen dengan total 3.524 unit, sejak April 2020. Pengiriman secara bertahap akan dimulai pada September.

Baca: Ketiga indikator ini digunakan untuk mengukur kinerja emiten di pasar modal saat pandemi

Di saat yang sama, Pallux Mall Chadstone sudah beroperasi tahun ini sejak dibuka. Selesaikan tiga Proyek terbesar yaitu proyek dengan luas total 750.000 meter persegi menjadi salah satu penyebab peningkatan saham.Salah satu dari tiga proyek tersebut adalah Pollux Chadstone, super blok super di Cikarang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online