Pulse, aplikasi sehat teknologi kecerdasan buatan dengan hati-hati

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Semakin banyak tren gaya hidup digital membuat industri asuransi lebih mudah beradaptasi.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merespons tren ini dengan memperkenalkan aplikasi Pulse, yang merupakan aplikasi kesehatan yang sudah menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan dapat digunakan oleh semua orang.

Prudential menunjukkan bahwa Pulse by Prudential dapat diunduh dari Android OS dan Apps Store, dan menjadi aplikasi Indonesia pertama yang menyediakan manajemen kesehatan komprehensif bagi semua orang Indonesia untuk menjaga kesehatan kapan saja dan di mana saja sambil meningkatkan kualitas hidup.

“Di Prudential, teknologi memungkinkan kami untuk memenuhi misi kami menjadikan semua orang terjangkau dan dapat diakses oleh perawatan kesehatan. Oleh karena itu, kami mengusulkan Pulse,” Jumat (28/2/2020) CEO dari perusahaan asuransi Ng Lilian Ng berkata. Nissan memastikan dukungan penjualan penuh – ia menjelaskan bahwa, mengingat jenisnya, Pulse adalah platform terintegrasi pertama di Asia, dan tujuan awalnya adalah layanan kesehatan, termasuk layanan kesehatan di Indonesia. gaya hidup.

Pulse memberikan manajemen kesehatan yang didukung oleh teknologi dan informasi kecerdasan buatan (AI) aktual kepada penggunanya.

“Sebagai perusahaan asuransi terkemuka, yang kami lakukan bukan hanya tujuan perlindungan dasar, tetapi juga dalam membangun” The Jens Reisch, Presiden dan CEO Prudential Indonesia. Dian Budiani, Direktur Operasi Prudential Indonesia, mengatakan bahwa aplikasi Pulse memungkinkan perusahaan asuransi untuk memberikan informasi kesehatan terkini dan solusi perlindungan kesehatan dan “memainkan peran aktif Prudential sebagai mitra masyarakat untuk mencapai kualitas kesehatan yang lebih tinggi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online