BRI dan Telkom bekerja sama untuk meningkatkan layanan satelit

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Telecom Indonesia (Telkom) dan Bank Indonesia (BRI) menandatangani nota kesepahaman kerja sama layanan teknologi satelit.

Nota kesepahaman antara kedua BUMN tersebut telah ditandatangani oleh Dirut perusahaan telekomunikasi Ririek Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo berpartisipasi langsung dalam acara penyambutan Adriansyah dan Kepala BRI Sunarso di Gedung BRI, Jakarta (30/7/2020). Menteri -BUMN Erick Thohir menyebut kerja sama ini sebagai bentuk kerja sama BUMN di Indonesia.

Baca: Profil Ngelaju Baru Kimia Farma, Pilihan Erick Thohir: Pejabat Tinggi TNI, Pria Terawan

Baca: Telkom: Pembelian Infrastruktur Internet di Desa Terkendala Izin. Tower-Read: Inisiatif “Belt and Road” telah memenangkan tiga penghargaan GRC dan Penghargaan Kinerja Sangat Baik 2020- “Departemen BUMN terus mendorong BUMN lainnya untuk saling mendukung dan menciptakan nilai tambah bagi setiap bisnis BUMN, dengan demikian Memberikan manfaat yang lebih baik bagi pelanggan dan pelanggan. Semua orang Indonesia mengatakan “Eric. satelit.

Di sisi lain, TelkomGroup, BUMN terbesar di bidang telekomunikasi digital Indonesia, berupaya memenuhi ekspektasi Kementerian BUMN dalam memperkuat digitalisasi BUMN.

Dalam bisnis satelit, BRI merupakan satu-satunya bank yang mengoperasikan satelit di Indonesia. Telkom dikenal sebagai satelit penyedia layanan terbesar di Asia Tenggara.

Chairman dan CEO Telkom Ririek Adriansyah mengatakan melalui nota kesepahaman ini, Telkom dan BRI sepakat untuk saling mendukung operasional dan memberikan nilai tambah bagi bisnis masing-masing. – “Dengan kapabilitas dan skill industri satelit yang selama ini kami miliki dan berpengalaman, kami siap mendukung peningkatan kualitas dan kapabilitas industri satelit. BRI bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” kata Ririek.

Telkom berkomitmen untuk meningkatkan level operasional BUMN, salah satunya kerjasama pemanfaatan potensi layanan teknologi satelit. Pada tahap perencanaan, desain, produksi dan implementasi, prinsip saling menguntungkan dianut. Utama BRI Sunarso.

Secara umum Nota Kesepahaman antara Telkom dan BRI menjadi dasar kerjasama antara lain model bisnis, rencana pengembangan bisnis, pengujian, dan model bisnis lainnya untuk penggunaan kapasitas satelit yang saling menguntungkan berdasarkan sewa atau dimiliki dan dioperasikan oleh TelkomGroup. Pelaksanaan layanan dan pendidikan satelit, pelatihan dan sertifikasi untuk pengembangan karyawan di industri satelit.

Ini tidak mengecualikan kerja sama lainnya.

Kedepannya semoga kerjasama ini dapat semakin meningkatkan kualitas produk dan layanan BUMN dengan menggunakan teknologi digital terkini sesuai dengan semangat BUMN, sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online