Summarecon Agung optimistis bisa mencapai target penjualan tahun ini

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengembang real estate PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) optimistis bisa mencapai target penjualan dan pemasaran tahun ini, bahkan di tengah pandemi Covid-19. CEO SMRA Adrianto P. Adhi pada konferensi pers virtual Summarecon Bogor (Selasa, 29 September 2020) .

Baca: Summarecon Agung bersiap memperkenalkan kawasan barunya di Bogor

Dia mencatat Pendapatan pra penjualan (marketing revenue) mencapai 1,9 triliun rupee, sehingga target pemasaran sebesar 2,5 triliun rupee dapat tercapai pada akhir tahun.

“Epidemi ini sangat mempengaruhi bisnis real estate SMRA. Namun kami telah melihat penjualan yang baik di kota-kota kecil, itulah sebabnya kami menyadari bahwa kami tidak dapat terus berinovasi, menggali potensi dan mencari peluang,” Adrian Terlalu berkata.

Adrianto yakin Summarecon Bogor akan menjadi sosok ikonik, karena dilakukan di Jakarta Utara (Kelapa Gading), Serpong, dan Bekasi.

“Summarecon Bogor, belum, respon masyarakat cukup baik,” imbuhnya. Ini mencakup area seluas 500 hektar dan menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Berkembang menjadi kota mandiri. Letaknya di lokasi geografis yang sangat padat, bersebelahan dengan kota Bogor, dengan akses langsung ke pintu tol Bogor Selatan terkoneksi dengan tol Jagorawi, dan juga bisa ditempuh dari kota Bogor “he”. Mengatakan.

Menurut Herman, Summarecon Bogor sedang melihat-lihat pasar dan mereka ingin rumah pertama untuk tinggal, belajar dan berbelanja di sana. Kami berharap konsumen yang baru saja membeli rumah pertama, sekalipun bekerja di Jakarta, hanya berjarak satu jam dari itu, ”tandasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online