Departemen infrastruktur dibebaskan dari penguatan CSPI

Reporter Tribannews.com Yanuar Riezqi Yovanda, TRBUNNEWS.COM JABARTA, naik 57 poin menjadi 4905 poin. — -Analis Reliance Sekuritas Lanjar Nafi mengatakan bahwa IHSG optimis naik hampir 1% di awal sesi perdagangan. .

Namun, penurunan bebas 2,54% dalam saham sektor infrastruktur merupakan hambatan bagi pergerakan optimisme bisnis JCI hari ini. -Dia mengatakan di Jakarta pada Selasa (30/06/2020): “Setelah memasukkan tanggal ex-dividend, aksi TLKM negatif 4,09% turun tajam, di mana dividen nominal yang dibagikan ada Rp 154,07 per saham.” Lanjar mengatakan bahwa selain itu, TLKM Laba bersih turun 5,8% pada kuartal pertama tahun ini dibandingkan dengan kuartal pertama tahun lalu. – Pada saat yang sama, investor asing yang menjual 489,09 miliar rupee menyeret saham TLKM dan menjadi penjualan bagi banyak investor asing.

Baca: Pemerintah terus mempromosikan pengembangan infrastruktur dan sumber daya manusia di Papua

“Ibukotanya besar, dan penurunan saham TLKM tidak diragukan lagi akan memperkuat penindasan IHSG hingga akhir tahun. Jam perdagangan,” tutup Lanjar. -Seperti untuk investor, itu harus menunggu data inflasi dirilis besok, yang diperkirakan akan turun dari 1,9% menjadi 2,19%.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online