Pemerintah harus bisa mendukung perkembangan industri dalam negeri

Reporter Tribunnews.com lapor Malvyandie-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Pengurus Pusat Badan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming berharap pemerintah bisa melindungi dan mendukung kemajuan perkumpulan tersebut. Industri Besi dan Baja Nasional. Hanya bekerjasama dengan proyek BUMN dan pemerintah.

Hal tersebut dikatakannya saat menandatangani nota kesepahaman dengan Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim untuk mengukuhkan kemandirian industri baja Tanah Air.

Baca: Faisal Basri Kritik Penunjukan Erick Thohir Sebagai Ketua Eksekutif Komite Pemulihan Ekonomi

Maming memperkirakan dalam 5 tahun ke depan Dalam kurun waktu 10 tahun, para pemimpin bangsa Indonesia akan menjadi bonus demografi generasi muda memasuki era ini. Namun hal-hal kecil seperti pemerintah tidak menetapkan bahwa anak muda tidak berani menjadi pengusaha, sehingga anak muda tidak mendapat kesempatan dari pemerintah. Anda datang, ingin menjadi pengusaha, merasa takut, kesulitan pendanaan, dan persaingan yang ketat. Jika kita tidak mengatur anak muda, maka kita akan menghadapi era bencana bonus demografi. Karena kalau tidak ada regulasi, kami tidak akan mempersiapkan anak muda, jadi tidak ada masa transisi. Ia mengatakan pada Selasa (28 Juli 2020) di gedung Wisma Baja Jakarta Selatan: “Anak muda harus memiliki kesempatan ini.”

Untuk bersama-sama mendorong pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan industri baja nasional Maming mengatakan Tujuan kerjasama ini adalah untuk memperkuat sinergi antara BUMN dan swasta untuk memajukan industri baja nasional dengan memanfaatkan keterampilan, fasilitas, jasa dan produk yang dimiliki oleh HIPMI dan Krakatau Steel. “HIPMI sangat berterimakasih kepada Krakatau Steel, khususnya dirut PT. Krakatau Steel Silmy Karim yang juga merupakan salah satu orang senior HIPMI telah berhasil mengangkat Krakatau Steel ke jenjang yang lebih baik, terlihat dari laporan keuangan semester pertama tahun ini. Dalam setahun terakhir, Perusahaan Krakatau Steel melakukan upaya untuk mendapatkan keuntungan dan mengurangi efisiensi. Setelah 8 tahun mengalami kerugian, Krakatau Ste el telah melakukan terobosan baru. ”Kata Maming,

Maming juga menyampaikan rasa terima kasihnya dalam sambutannya. . Mitra Silmy Karim, CEO PT Krakatau Steel, membantunya bekerja sama. HIPMI menyambut baik dan bersedia memberikan dukungan atas kerjasama yang telah dicapai.

“Kami HIPMI mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT Krakatau Steel Abang Silmy Karim atas kerjasamanya. HIPMI merasa terhormat mengangkat seorang staf senior sebagai direktur jenderal. Perwakilan Kansas State University (KS), beliau memang menunjukkan bahwa pengurus HIPMI Berkontribusi dan tunjukkan kinerja positif sebagai seorang profesional BUMN .

Di tempat yang sama, Silmy Karim, Direktur Utama PT Krakatau Steel, menyatakan pihaknya akan menjalin sinergi yang harmonis dengan semua pihak untuk memanfaatkan Potensi yang ada membawa impresi yang baik bagi industri baja nasional.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online