6 karyawan PLN dipastikan positif Covid-19 setelah lulus tes swab

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menyebutkan, dari 632 karyawan yang telah dilakukan swab test, 6 karyawan dinyatakan positif Covid-19. Kantor pusat PLN. Vice President Corporate Communication and CSR PLN Agung Murdifi (Agung Murdifi) menjelaskan, enam karyawan saat ini dalam isolasi independen.

“Keenam karyawan tersebut saat ini dalam isolasi mandiri asimtomatik.” (Agung menjelaskan di Jakarta, Senin, 2020).

Sebagai bisnis penting yang melayani kehidupan masyarakat, PLN sangat mementingkan implementasi perjanjian kesehatan.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kesiapan pasien dan desinfeksi lingkungan kerja, kantor pusat PLN menerapkan rencana kerja di rumah lima hari untuk semua karyawan dan karyawan kontrak.

Baca: Indonesia menyetujui pengembangan uji klinis terapi sel punca Covid-19 tahap pertama mulai Senin (20/7/2020) hingga Jumat (24/7/2020) dan akan terus dievaluasi setiap hari. “Komunikasi melalui aplikasi manajemen surat,” jelas Argonne. Terus bekerja dengan meningkatkan standar sanitasi yang tinggi.

“Kami memastikan pasokan listrik ke pelanggan kami tetap terjaga selama penerapan konsep WFH, karena ini hanya berlaku untuk kantor pusat PLN, sedangkan penjaga dan pelayanan lapangan tetap dilakukan seperti biasa.” Jelasnya lagi.

PLN memahami bahwa pasokan listrik di rumah merupakan kebutuhan yang vital.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online