Anggota DPR mendesak Telkom untuk merilis paket internet selama krisis korona

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM Jakarta-PT Telkom (Persero) diminta untuk membuat terobosan besar dalam mengeluarkan paket internet selama krisis pandemi Covid-19.

PDI mengirim Perjuangan (PDI-P), IR Ananta Wahana selama PDR virtual dengan direktur pelaksana PT Telkom (Persero) dan LKBN Antara (Selasa (5/5/2020). -) – Baginya, kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) dan panggilan untuk bekerja di rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah telah menciptakan permintaan besar bagi masyarakat yang menggunakan rencana data internet. Harga Samsung Galaxy A31 di Indonesia, layar Infinity-U dan 4 kamera-Reading: 18.000 spesimen diverifikasi pada 88.000 orang yang terhubung ke Covid-19- “Misalnya, menggunakan data di Internet Rumah dapat dengan aman mengikuti rekomendasi ini dan tinggal di rumah. Namun, tidak ada insentif untuk berlangganan Telkom. Dan afiliasinya Telkomsel mengatakan: “kata Anant.

Dia mengatakan bahwa negara itu harus hadir untuk menyediakan paket stimulus Internet, baik untuk langganan rumah dan smartphone. — Ananta memperkirakan bahwa produk Telkom seperti Indihome telah menyebar ke 300 kota di Indonesia dan memiliki sebanyak 7 juta pelanggan.

Demikian pula, Telkomsel, yang memiliki banyak pelanggan, telah mencapai 167 juta pelanggan.

“Di bawah kondisi yang semakin sulit ini, Telkom berusaha untuk memberikan layanan pengemasan gratis kepada pelanggan. Lagi pula, layanan ini tidak akan membuat Telkom kehilangan,” kata Ananta.

Dia menambahkan bahwa tidak sulit untuk melihat bahwa Perusahaan Papan Merah Telkom mendapat keuntungan dari rilis Internet.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online